"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 22 October 2013



Setelah sebelumnya aplikasi Facebook untuk iOS, kini Instagram juga ikut bergaya dengan antar muka khas iOS 7, mereka menyebutnya Flatter Interface. Ini termasuk update besar-besaran. Tampilan Instagram kini menyelarasisasi dengan estetika tampilan iOS 7.
Dengan diperkenalkannya iOS 7 oleh Apple baru-baru ini memang sebagian besar developer aplikasi yang ada di Apple Store melakukan pembaharuan pada aplikasi mereka agar tampilannya matching sama interface iOS 7 itu sendiri.
Saya tidak tau kenapa banyak aplikasi yang berubah tampilannya seperti itu. Padahal menurut saya itu bisa menghilangkan ciri khas atau identitas sebuah aplikasi. Tapi ya biarlah, kita cuma bisa ngikut aja.
Foto dan Video di Instagram kini memenuhi layar dari ujung ke ujung yang katanya akan membuat konten serasa lebih bisa dinikmati secara mendalam. Sekarang, Instagram juga mendukung upload resolusi yang lebih tinggi, sehingga sesuatu yang kamu potret tidak di kompres, itu artinya, bagi yang koneksinya pas-pasan akan lebih lama lagi menunggu loading sampai foto yang ingin kamu lihat di Instagram benar-benar terbuka.

Gambar profil kini juga bergaya bulat (rounded) seperti yang bisa kamu lihat di aplikasi Contact pada iOS 7. Katanya sih tampilan kayak gini terlihat ramah dan bersih. Yang belum berubah pada Instagram adalah design ikon aplikasinya. Seperti yang diberitakan The Verge, bahwa saat ini Instagram belum berencana untuk mengubah logonya sesuai dengan tampilan khas iOS 7.


Sumber : panduan.com

0 komentar:

Post a Comment