"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 19 November 2013

Bagi penggemar kuliner, kepala ikan mas atau kepala ikan kakap yang digulai nikmatnya tiada tara. Lain cerita untuk Anne-Catherine Becker Echivard, bagi seniman Perancis yang satu ini kepala ikan menghasilkan karya foto yang unik, tapi keren.

Anda bisa lihat sajian foto di bawah ini, semuanya menggunakan kepala ikan - yang sudah mati tentunya - lalu didandani dengan berbagai properti. Hasilnya penggambaran berbagai adegan aktifitas manusia seperti ruang operasi, pabrik, penjara, demonstrasi, dan banyak lagi. Karyanya diberi nama Les Temps Modernes, atau "Jaman Modern".  Bila jeli, Anda bisa menangkap pesan kritik yang disampaikan Anne.

 


Di tangan Anne, kamera bukan sekadar alat pembeku momen tapi merupakan kanvas yang bisa menampung semua imajinasi liarnya. Terinspirasi oleh pengalaman masa kecil mendandani boneka dan kini idenya mengalir lebih gila. Anne menyiapkan segala hal begitu detail, termasuk berburu kepala ikan di pasar.

Anda bisa saja sepaham  dengan keluarga dan teman-teman Anne, bahwa wanita ini tidak waras. Nyatanya tak ada yang terbuang bagi Anne, ia memakan habis semua kepala ikan setelah sesi pemotretan selesai. Atau karena tindakannya memakan sisa proyek foto yang membuatnya disebut tak waras?















Sumber:
mobgenica

0 komentar:

Post a Comment