"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Monday, 23 December 2013

Tahun ini, sejumlah game besar menghiasi deretan game terbaik, mulai dari Grand Theft Auto V hingga Battlefield 4. Sejumlah game juga dianggap mampu menampilkan grafik terbaik dan pengalaman bermain game terbaik.
Situs Daily Mail membuat beberapa rincian tentang sejumlah game yang berhasil mendapat predikat terbaik sesuai kategorinya. Berikut ini rinciannya:

1. Game of The Year: The Last of Us

Banyak game yang bisa membuat pemainnya menangis, dan The Last of Us adalah salah satunya. Game ini bercerita tengan kehidupan manusia yang mulai kacau setelah diserang virus dan jamur misterius dan bisa mengubah orang menjadi zombie.

Joel harus menyelamatkan Ellie dan mengirimkannya ke pemerintah karena ternyata pada tubuh bocah itu diduga memiliki vaksin penyembuh.

Namun, setelah berbulan-bulan hidup bersama dan saling melindungi, Joel malah teringat dengan anaknya yang tewas 20 tahun yang lalu. Mulai tumbuh rasa sayang seorang ayah kepada anak yang sudah hilang sejak kepergian putrinya.


2. Best Open-world Game: Grand Theft Auto 5


Bukan hanya dinobatkan sebagai serial game terbaik, GTA V juga dinilai sebagai game dengan pembukaan terbaik. Setiap inci Kota Los Santod digambarkan dengan rinci dan dilengkapi dengan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan tokoh di game.

Pemain bisa memilih tiga tokoh, antara Michael, Trevor, dan Franklin. Dengan berbagai atribut dan misi, tokoh bebas menjelajah, mengendarai mobil, merampok, bahkan berkelahi.


3. Best Racing Game: Forza Motorsport 5


Sementara versi terbarunya akan meluncur beberapa bulan lagi, game Forza Milan dinobatkan sebagai game balapan terbaik yang menampilkan mobil dengan sangat nyata.

Dalam game ini, suara pembawa acara otomotif Top Gear, Jeremy Clarkson, akan terdengar selama balapan ketika mengomentari mobil yang dimainkan.

Mobil-mobil mahal seperti McLaren dengan kecepatan maksimal 209 kilometer per jam, pemain bisa balapan melintasi sirkuit di berbagai dunia. Dengan fitur Drivatar, pemain juga bisa membentuk pengemudi sesuai keinginan.


4. Best Visual: Killzone: Shadow Fall


Visual yang tajam bisa menjadi kekuatan pamungkas sebuah game, termasuk Killzone. Selain menampilkan game tembak-tembakan yang seru, game ini juga menyajikan latar, tokoh, dan pergerakannya dengan sangat halus.

Bahkan, beberapa gamer menilai, saat bermain Killzone, mereka seperti sedang menyaksikan film fiksi ilmiah yang populer belakangan ini.


5. Best Multi-Player: Battlefield 4


Tak perlu diragukan lagi bahwa game Battlefield memberikan kualitas game multiplayer dengan baik. Para gamer mengakui menikmati pengalaman saat bermain Battlefield 4. Dengan kendaraan yang tak terhitung jumlahnya, pemain bebas melakukan aksi perlawanan pada tim lawan.

Selain itu, game ini lebih bebas karena bisa juga dimainkan lewat PC, asalkan dengan beberapa penyesuaian. Meski tercatat ada masalah grafis di beberapa bagian, tapi para pencinta game rela bermain selama berjam-jam demi mendapat pengalaman game terbaik.


Sumber :
tempo

0 komentar:

Post a Comment