"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 12 December 2013

Jaman sekarang mungkin ada banyak foto yang mengalami editan. Namun, seorang fotografer asal Norwegia mungkin adalah yang paling beruntung karena di setiap kali matanya menangkap corak pada sayap kupu-kupu, ia menemukan huruf dalam sayap kupu-kupu tersebut.
Pria ini bernama Kjell Bloch Sandved yang akan membuat Anda terpana dengan temuannya. Kjell Bloch Sandved berhasil merekam sejumlah kupu-kupu yang disayapnya mengandung bentuk seperti alfabet. Mulai dari A sampai Z.

(c)sobadsogood.com(c)sobadsogood.com
Awalnya, pria ini hanya sering memotret berbagai jenis kupu-kupu dan memperhatikan corak-coraknya. Namun, suatu ketika ia mulai menemukan kupu-kupu dengan corak huruf di sayapnya. Dipikirnya itu hanya kebetulan. Ternyata ia bertemu lagi dengan kupu-kupu lain yang memiliki corak bentuk huruf yang berbeda.
Tentu saja kupu-kupu ini tak begitu saja menunjukkan huruf alfabet dengan jelas, Namun bila mau jeli dan teliti, kita bisa melihat bahwa corak sayapnya bukan sekedar corak biasa, tapi menunjukkan bentuk tertentu. Bahkan, kadang corak itu bisa berbentuk angka. 

(c)sobadsogood.com(c)sobadsogood.com
Berkat penemuannya ini, Kjell makin sering mencari fenomena foto unik dari hewan-hewan yang ia temui. Selain itu, ia juga menerima pemesanan bila ada orang yang ingin membuat sebuah tulisan seperti lamaran atau ucapan selamat dari corak sayap kupu-kupu dalam bentuk poster. 

(c)sobadsogood.com(c)sobadsogood.com
Well, kalau kita mau membaur dan lebih mencintai alam, masih banyak keajaiban yang bisa kita temui. Kata orang bijak, kalau kita bisa mencintai apa yang ada di bumi, maka apa yang ada di langit akan turut mencintai kita. Love our earth.

1 komentar:

  1. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

    ReplyDelete