"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 25 January 2014

Tampaknya hingga saat ini Rusia masih terasa asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Padahal, Rusia memiliki tempat-tempat wisata yang unik dan menarik untuk ditelusuri.

Rusia merupakan negara daratan terluas di dunia. Dengan luas mencapai lebih dari 17 juta km2, serta letaknya yang strategis menjadikan Rusia sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Contohnya terlihat pada 7 daftar berikut ini.
1. Poles of the Komi Republic
 
 
Tidak seorang pun tahu berapa lama Poles of the komi tercipta, yang pasti ilmuwan tahu bahwa alam telah membuat keajabaian seperti itu. Diperkirakan usianya sekitar 200 juta tahun. Tinggi batu-batu ini 42 meter.


 
2.Valley of the Geysers
 

Terletak di semenanjung Kamchattka dan terdiri dari ratusan geysers hidup. Masuk dalam daftar Warisan Dunia UNESCO.

 
3. Mother Motherland monument
 

Terletak di Mamayev Kurgan, Volgograd. Merupakan sebuah patung yang melambangkan keperkasaan dan perjuangan wanita di Rusia. Wanita juga jagoan lho. Patung ini merupakan patung tertinggi di Rusia, dan lebih tinggi daripada patung Liberty di New York.

 
4. Peterhof
 
 
Tempat ini dibangun untuk Saint Peter di awal abad ke-17 dan terletak dekat Saint-Petersburg. Dianggap sebagai tempat wisata terbaik di seluruh Rusia.

 
5. Saint Basil’s Cathedral
 

Terletak di Red Square, di samping Kremlin, St Basil's Cathedral merupakan salah satu dari lima atraksi wisata utama di Moskow. Terletak di tengah-tengah Garden Ring, sebuah jalan melingkar yang di pusat Moskow.

 
6.The Baikal Lake
 
 
Danau ini terletak di Siberia Timur dan dianggap sebagai danau terdalam di dunia serta tangki air tawar terbesar di Bumi.Danau ini berisi lebih dari 20% air tawar dunia dan lebih dari 90% air tawar Russia. dengan kedalaman 1500 meter (~ 5.000 kaki).


 
7. Elbrus
 

Gunung ini adalah titik tertinggi di Rusia dan beberapa orang percaya bahwa itu juga merupakan titik tertinggi di Eropa. Banyak wisatawan, ski dan pecinta snowboarding mengunjungi tempat ini setiap tahun. ketinggiannya mencapai 5.600 meter




Sumber:
thelowback

0 komentar:

Post a Comment