Breaking News
Loading...
Thursday 27 March 2014

Info Post
Aku kalau sudah besar ingin seperti ibu," biasanya anak perempuan punya impian seperti ini. Hal yang sama dialami oleh gadis kecil ini, dia ingin bisa yoga seperti ibunya. Lihat deh foto-foto seru bersama sang ibu.
Nama wanita ini adalah Laura Kasperzak (36 tahun) dari New Jersey. Laura sudah 17 tahun berlatih yoga, maka jangan heran jika dia bisa melakukan banyak pose sulit dan ekstrim, dilansir oleh Dailymail.co.uk. Sejak tahun 2012, Laura mengunggah foto-fotonya di Instagram. Dari semua fotonya, yang paling menggemaskan adalah fotonya bersama putrinya yang masih berusia 4 tahun, namanya Mini.


Foto: copyright instagram.com/laurasykora
Mini punya cita-cita dan impian yang sama dengan ibunya, yaitu yoga. Hal ini tampak dari foto-foto Mini yang sangat cute dan bisa melakukan beberapa pose yoga sederhana. Di usia 4 tahun, Mini sudah memiliki banyak penggemar. Dia dan ibunya terlihat sangat kompak di berbagai foto yang diposting dalam akun Instagram laurasykora.


Foto: copyright instagram.com/laurasykora
Anda bisa melihat senyum ceria Mini memakai baju yoga yang mirip dengan baju ibunya. Dia tampak ceria dan menikmati sesi latihan yoga bersama sang ibu. Lebih dari 700.000 follower mengikuti kegiatan yoga mereka di Instagram.
Ingin melihat pose lucu Mini lainnya bersama sang ibu? Silakan lihat di gallery bawah ini :
Aku Ingin Bisa Yoga Seperti Ibu Lihat Poseku:









0 komentar:

Post a Comment