"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 15 April 2014

Bagi Anda yang berusia di atas 20-an, tentu masih ingat dengan walkman bukan? Benda yang satu ini merupakan gadget yang cukup populer di era awal 90-an. Walkman adalah satu-satunya cara untuk dapat mendengarkan musik secara portable pada saat itu. Namun, kini akan sulit bagi Anda untuk menemukannya di lingkungan Anda. Alat yang satu ini sudah dinilai ketinggalan jaman dan terlalu ribet karena munculnya aneka teknologi yang dapat memudahkan Anda untuk mendengarkan musik dengan mudah.
Ya, Anda mungkin saja tak asing dengan benda ini dan ingat betul cara menggunakannya. Bahkan Anda mungkin masih menyimpan beberapa koleksi kaset penyanyi atau grup band favorit Anda. Tetapi, bagaimana dengan anak-anak yang hidup di jaman sekarang? apakah mereka dapat mengenali alat pemutar musik ini? Tentu banyak dari mereka tidak mengetahui atau bahkan tidak pernah benda yang sudah tergantikan oleh Mp3 player, iPod, atau smartphone ini.

Dalam video berikut ini Anda akan dapat melihat reaksi beberapa orang anak yang pertama kalinya memegang walkman. Mereka terlihat kebingungan saat ditanya apa benda itu sebenarnya dan apa fungsinya. Setelah mereka diberitahu cara kerja dari walkman, mereka menganggap alat ini sangat tidak praktis dan merepotkan. Mereka sangat terkejut saat mendengar cara mengganti lagu ke lagu berikutnya dengan cara menekan tombol fast forward (FF). Dengan melihat video ini Anda akan merasa sudah menjadi generasi tua.
Video: copyright Youtube.com/TheFineBros 

Walkman memang sudah ketinggalan jaman dan terlihat sebagai sebuah alat yang sama sekali tidak praktis. Tetapi, bagi sebagian orang, alat ini menyimpan kenangan manis saat menggunakannya untuk mendengarkan musik kesayangan mereka.

0 komentar:

Post a Comment