"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 18 May 2013

 Angry Birds Rio resmi 'bersarang' di Windows Phone
Setelah sebelumnya diprediksikan akan segera hadir untuk perangkat Windows Phone, akhirnya game Angry Birds Rio resmi 'bersarang' di Windows Phone Store.

Dilansir PhoneArena (16/5), Angry Birds Rio resmi diluncurkan pihak Rovio ke Windows Phone Store dan dapat langsung diunduh oleh pengguna perangkat Windows Phone.

Angry Birds Rio ini sendiri akan membawa 210 level game yang ada di dalamnya. Selain itu ada juga 40 bonus stage yang dijamin akan membuat pengguna perangkat Windows Phone merasakan keseruan game yang sudah hadir di perangkat Android dan iOS terlebih dahulu ini.

Berdasarkan lansiran tersebut, diketahui jika Rovio tidak hanya meluncurkan Angry Birds Rio ini sendirian, namun pihaknya juga secara bersamaan telah menyediakan Angry Birds dengan tema seperti Angry Birds Star Wars, Angry Birds Seasons dan Angry Birds Space di Windows Phone Store.

Selain itu, game terbaru Rovio yaitu Angry Birds Friends juga tidak ketinggalan untuk ikut bersarang di webstore Windows Phone ini.

Untuk bisa mendapatkan game-game Angry Birds ini di perangkat Windows Phone 7 dan 8, Anda dapat langsung mengunduh game tersebut dari Windows Phone Store dengan membayar seharga USD 0,99 atau sekitar Rp 9 ribu.

0 komentar:

Post a Comment