"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 19 May 2013

ASUS luncurkan monitor 24 inci
Setelah meluncurkan tablet ASUS Transformer AiO P1801, kini perusahaan asal Taiwan tersebut telah merilis sebuah LCD monitor berukuran besar.
Seperti dikutip dari Softpedia (15/04), ASUS telah memperkenalkan LCD monitor dengan ukuran 24 inci . LCD monitor ini sendiri mempunyai resolusi sebesar 1920 x 1200 piksel.
Selain itu, LCD monitor ini juga memiliki kadar kecerahan layar sebesar 350 cd/m2 yang membuat semua gambar yang berada di layarnya terlihat begitu jelas meskipun di siang hari.
Berdasarkan lansiran tersebut, LCD monitor ASUS ini memiliki kontras yang sangat baik dengan skala 80.000.000 : 1, sehingga tetap bisa menayangkan gambar atau video dengan kualitas rendah dengan kejelasan dan ketajaman warna yang cukup baik.
Penggunanya juga tetap bisa melihat tampilan monitor ASUS ini dengan jelas sampai kemiringan sudut 178 derajat baik horizontal maupun vertical dengan bantuan teknologi 10-bit deep color.
Fitur lain seperti display port, HDMI, DVI-D, dan D-Sub juga telah disematkan oleh ASUS ke LCD monitor mereka ini. Fitur terakhir yang juga menjadi andalan monitor 24 inci ini adalah kemampuan untuk menerima input dari dua source sekaligus dengan menggunakan teknologi picture-in-picture mode.
LCD monitor 24 inci milik ASUS ini dikabarkan akan meluncur ke pasaran mulai bulan ini. Namun, belum diketahui berapa harga yang akan dipatok ASUS untuk LCD monitor berukuran jumbo ini.

0 komentar:

Post a Comment