"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 16 May 2013

 BlackBerry perkenalkan Q5 sebagai ponsel murah
Seperti yang diinformasikan pada saat BlackBerry Live 2013 Keynote session, BlackBerry segera luncurkan produk baru bernama BlackBerry Q5.

Selain inovasi terbaru mereka, produk yang akan segera diluncurkan oleh BlackBerry bernama BlackBerry Q5. Beberapa minggu-minggu sebelum ini, banyak rumor yang katakan bahwa BlackBerry mempunyai satu produk lainnya selain Z10 dan Q10.

Menjawab rumor yang ada, di BlackBerry Live 2013 ini, seperti yang diberitakan Citra Natasya dari merdeka.com (KL Network) langsung dari Orlando Marriot World Center, Florida, Amerika Serikat, BlackBerry memperkenalkan produk smartphone mereka bernama Q5.

Dalam segi bentuk, BlackBerry Q5 memiliki desain yang mirip dengan Q10. Ponsel ini juga memiliki tombol QWERTY penuh pada bodinya. Hanya saja, BlackBerry Q5 ini akan hadir dengan banyak varian warna, di antaranya adalah putih, hitam, merah, dan pink.

Citra Natasya dari merdeka.com (KL Network), melaporkan BlackBerry Q5 ini memiliki casing yang terbuat dari bahan plastik. Layar yang dimiliki juga senada dengan Q5, yaitu LCD 3,1inci.

BlackBerry Q5 juga mendukung layar sentuh layaknya Q10, akan tetapi Q5 tidak dilengkapi dengan trackpad.

0 komentar:

Post a Comment