"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 16 May 2013

 BlackBerry perkenalkan BBM Channels
Aplikasi yang paling digemari di dalam perangkat BlackBerry, BlackBerry Messenger (BBM), akan mendapatkan tambahan fitur baru bernama BBM Channels.

Dalam acara BlackBerry Live 2013, seperti yang dilaporkan Citra Natasya dari merdeka.com (KL Network) langsung dari tempat dihelatnya acara, BBM Channels adalah fitur tambahan untuk fitur chatting, BBM.

BBM Channels ini berfungsi sebagai sarana komunikasi antara pemilik perangkat dengan para followernya atau juga dapat digunakan sebagai penghubung antara brand, perusahaan atau komunitas dengan pihak lainnya.

Dengan menggunakan BBM Channels, maka dua belah pihak dapat saling berkomunikasi dan mendapatkan update secara langsung dari pihak pertama.

Memang sekilas, BBM Channels ini mirip dengan BBM biasa. Namun ada beberapa keunggulan BBM Channels dibandingkan dengan BBM biasa. Di dalam BBM Channels ada beberapa fitur penting seperti Channel Profile, Recieve Posts, Engagement options, Chat (sementara ini masih belum ada), Discovery dan User Controls.

Kesemua fitur di atas tidak ada di dalam BBM biasa, oleh karenanya BBM Channel berbeda dengan 'induknya.'

Thorsten Heins, CEO BlackBerry, menjelaskan bahwa untuk sementara BlackBerry Channels masih dalam tahap beta. Walaupun masih dalam tahap beta, namun pengguna perangkat BlackBerry dengan operating system versi 5 ke atas atau juga BlackBerry 10/10.1 dapat menikmati BBM Channels beta version ini dengan mengunduhnya di BlackBerry Beta Zone.

0 komentar:

Post a Comment