"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 21 May 2013

Cara efektif dalam memakai parfum baik itu parfum murah atau parfum mahal adalah dengan cara menyemprotkan cairan parfum merupakan hal yang setiap hari kita sama-sama lakukan sebelum berangkat beraktifitas. Cara ini tidak memandang jenis parfum tersebut merupakan parfum murah atau pun mahal dan tidak juga memperhatikan bahwa parfum tersebut parfum original atau parfum refill. Menyemprotkan parfum baik parfum murah atau pun mahal ini akan membuat tubuh kita terasa harum dan segar. Apalagi pada saat ingin menghadiri acara penting seperti acara pernikahan , menggunakan parfum adalah hal yang wajib dan sudah menjadi sebuah rutinitas yang tidak bisa bisa ditinggalkan. Namun jika salah dalam menggunakan parfum, hanya wangi parfum saja yang tercium dan ini akan menjadi tidak nyaman dan mengganggu aktifitas yang sedang dilakukan.
Memakai Parfum

Oleh karena itu, ada beberapa hal yang berhubungan dengan cara efektif dalam memakai parfum sekaligus menggunakan parfum antara lain :
  • Pilih aroma parfum yang tidak sama dengan aroma body lotion yang Anda miliki. Ada baiknya untuk tidak menyamakan antara aroma parfum dengan aroma body lotion. Karena kandungan yang ada dalam body lotion ini lebih wangi dibandingkan dengan parfum. Banyak alhi kecantikan yang memberikan saran untuk menggunakan body lotion sebelum menggunakan parfum, karena dapat mengurangi wangi parfum nya.
  • Semprotkan parfum pada kulit. Ada beberapa jenis parfum baik parfum original maupun parfum refill yang jika disemprot ke pakaian akan menimbulkan noda. Untuk itu, ada baiknya untuk menyemprotkan parfum pada kulit saja karena hal ini akan menyebabkan aroma parfum menjadi lebih tahan lama, apalagi parfum yang digunakan adalah parfum original yang kualitasnya sudah pasti bagus.
  • Semprotkan parfum pada bagian tubuh yang tepat. Banyak ahli kecantikan yang merekomendasikan untuk menyemprotkan parfum ke bagian-bagian tubuh yang lebih mudah berkeringat dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Bagian tubuh tersebut antara lain pergelangan tangan bagian dalam, bagian dalam pada siku, bagian telinga, dada, dan juga leher.
  • Jangan mengosok kulit setelah menyemprotkan parfum. Hal ini yang banyak menjadi salah paham, karena kebanyakan orang selalu melakukan hal tersebut. Jika ini dilakukan akan membuat aroma parfum lebih cepat dan mudah hilang.
  • Jangan menggunakan aksesoris apa pun sebelum menyemprotkan parfum. Sudah umum jika kandungan dari parfum adalah alkohol yang akan membuat aksesoris yang dikenakan akan berubah warna. Jadi, sebaiknya untuk tidak mengenakan aksesoris apapun sebelum menyemprotkan parfum. 
  • Memilih aroma parfum yang tidak terlalu kuat dan menyengat. Untuk memilih wangi parfum yang cocok, konsultasikan kepada penjaga toko parfum jenis apa yang cocok untuk kulit Anda.
  • Gunakan parfum alami secukupnya. Jangan pernah untuk berlebihan dalam menyemprotkan parfum ke tubuh, karena hal ini membuat orang menjadi tidak suka dan akan menjadi pusing. Biasanya ini diakibatkan wangi parfum yang dipilih terlalu menyengat.

0 komentar:

Post a Comment