"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 22 May 2013

Euforia Xbox hanya terjadi di Twitterland AS
Microsoft sedang punya gawe hari ini. Seluruh jajaran perusahaan asal Redmond, Amerika Serikat ini saat ini sedang menyiapkan diri untuk memperkenalkan Xbox terbaru.
Hiruk pikuk ini rupanya nampak juga di dunia maya. Di Twitter tepatnya, pembicaraan seputar konsol game terbaru Microsoft ini bahkan sempat menjadi Trending Topic di negara asalnya, Amerika Serikat.
Seperti pantauan yang dilakukan oleh merdeka.com (14/3), diketahui bahwa sebagian besar tweeps memang tidak sabar dengan kemunculan perangkat ini. Salah satu dari mereka bahkan menuliskan jika Xbox terbaru ini akan menjadi hits selanjutnya mengingat produk Xbox series keluaran Microsoft yang selalu laris.
Microsoft sendiri sebenarnya baru akan mengumumkan keberadaan perangkat ini pada dini hari nanti. PErsiapan pun sudah terlihat di Redmond, di mana peluncuran ini akan mengambil tempat.
Sayangnya, euforia ini masih kurang terasa. Hingga saat berita ini dilansir, hashtag seputar Xbox seperti #XboxReveal, #XboxMemories, dan #Xbox masih belum menjadi tren di belaha

0 komentar:

Post a Comment