"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 22 May 2013

 Wanita sering merasa bersalah karena 10 hal ini
Menurut sebuah penelitian terbaru, sekitar 96 persen wanita selalu merasa bersalah sekali setiap hari. Kenapa? Penyebabnya bisa jadi adalah salah satu dari 10 hal seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini.
Tak punya waktu untuk anakAkibat terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bekerja, wanita pun sering merasa bersalah karena hanya bisa menemani anak-anaknya sebentar saja.
Sulit menurunkan berat badanMeskipun suka ngemil, wanita akhirnya merasa bersalah gara-gara berat badan naik dan gagal turun. Terutama jika mereka memandang bentuk tubuh wanita lain yang lebih ideal.
Belanja gila-gilaanBerbelanja adalah salah satu hobi wanita yang sulit dihilangkan. Uniknya, meskipun merasa senang saat belanja gila-gilaan, wanita sering menyesal setelah melakukannya.
Tidak bisa menyenangkan pasanganJika sudah cinta, wanita pasti berusaha keras untuk membahagiakan pasangannya. Tetapi saat tidak bisa melakukan hal tersebut, wanita pun akan merasa bersalah.
Selalu terlambatMeskipun sudah bersiap-siap, terkadang ada banyak faktor yang membuat wanita gagal melakukan hal dengan tepat waktu. Inilah salah satu hal yang membuat wanita merasa bersalah.
Tuan rumah yang burukSaat mengadakan sebuah acara, wanita juga akan merasa bersalah jika tidak mampu menjadi tuan rumah yang baik. Makanya mereka berusaha untuk melakukan persiapan semaksimal mungkin.
Memanjakan diriTidak ada salahnya memanjakan diri jika wanita merasa sedang tertekan. Sayangnya, setelah memanjakan diri, wanita kembali menyesal dan tertekan karena merasa terlalu bermalas-malasan.
Mengecewakan orang tuaSebenarnya bukan cuma wanita, setiap anak wajarnya memang merasa bersalah jika mengecewakan orang tuanya. Namun wanita punya rasa bersalah yang lebih besar jika gagal dan tidak mampu membahagiakan orang tua.
Berkata tidakBerkata tidak cukup sulit dilakukan wanita. Sebab jika mereka berkata iya, rasa bersalah muncul karena sebenarnya bukan itu yang dimaksud. Namun jika berkata sejujurnya, wanita lebih merasa bersalah lagi.
Melupakan ulang tahunTidak seperti pria yang cuek dengan tanggal ulang tahun, wanita sering menyesal jika sampai melupakannya. Oleh sebab itu wanita berusaha mengingat tanggal-tanggal penting dalam hidupnya.
Itulah beberapa hal yang sering membuat wanita merasa bersalah. Apakah Anda juga demikian?

0 komentar:

Post a Comment