Breaking News
Loading...
Thursday 30 May 2013

Info Post
FxCamera, aplikasi fotografi untuk Android dan iOS
Fotografi sekarang sedang menjadi trend di segala kalangan. Baik dari kalangan profesional maupun mereka yang hanya mengunggah foto di akun jejaring sosial. FxCamera akan memberikan pengalaman fotografi berbeda bagi siapa saja.
Aplikasi yang dikembangkan oleh Bitcellar ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dengan efek yang beragam, bukan hanya memberi efek pada foto yang sudah ada. Efek yang disediakan adalah instant, toycam, fisheye, symmetric. Ada lagi efek water for all yang hanya tersedia dalam rangka pemberian donasi yang dilakukan oleh FxCamera.
Penggunaan aplikasi ini cukup mudah. Hanya dengan memilih efek yang diinginkan, ambil gambar, berikan efek tambahan jika diperlukan, dan selesai! Hasil foto nantinya dapat diunggah ke Twitter dan Facebook secara langsung melalui aplikasi ini.
Dengan mengunggah foto yang diambil dengan aplikasi ini ke jejaring sosial, FxCamera akan memberikan donasi kepada Japan Water Forum. Ini adalah bentuk kepedulian pengembang aplikasi kepada alam untuk menyediakan air yang bersih dan aman.
FxCamera dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan juga App Store. Menyalurkan hobi fotografi sekaligus beramal, mengapa tidak?

0 komentar:

Post a Comment