Breaking News
Loading...
Thursday 30 May 2013

Info Post
Agoda, aplikasi wajib untuk yang gemar travelling
Jika Anda gemar travelling, aplikasi yang dikembangkan oleh Agoda.com ini rasanya patut untuk dimiliki.
Aplikasi ini berguna bagi Anda yang memutuskan untuk mencari penginapan pada saat berada dalam perjalanan. Agoda yang dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store ini dapat membantu untuk mencari penginapan yang terdekat dengan lokasi Anda.
Anda dapat mencari penginapan terdekat dengan memanfaatkan GPS pada perangkat ataupun menentukan sendiri lokasi penginapan yang diinginkan. Agoda akan meminta Anda untuk mengisi tanggal kedatangan, lama menginap, usia, dan jumlah kamar. Setelah itu, aplikasi ini akan mencari hotel yang sesuai dengan data Anda.
Pencarian juga dapat dipersempit berdasarkan bintang, review, popularitas hotel, dan juga nama hotel. Kemudian akan muncul daftar hotel yang tersedia beserta informasi mengenai harga, bintang, dan lokasi. Anda dapat langsung melihat lokasi hotel dengan menggunakan peta yang tersambung dengan Google Map.
Agoda yang bermanfaat bagi Anda yang gemar travelling ini dapat digunakan pada perangkat iOS 4.3 ke atas dan Android 1.5 ke atas.

0 komentar:

Post a Comment