Breaking News
Loading...
Saturday 25 May 2013

Info Post
Hotel unik tawarkan kenyamanan berkemah dalam ruangan
Ingin berkemah namun khawatir cuaca yang tak menentu? Jangan khawatir, datang saja ke Huttenpalast atau Hut Palace. Hotel unik ini menawarkan paket berkemah di dalam ruangannya.
Konsep yang disebut 'urban camping' ini memberikan penggunanya kenyamanan berkemah tanpa takut perubahan cuaca yang tak menentu. Di dalam ruangan telah disediakan karavan atau pondok kayu yang biasa digunakan untuk berkemah.
Tak hanya itu, di sekitar 'perkemahan' juga telah disediakan dekorasi berupa pepohonan, sehingga pengunjung benar-benar merasakan nuansa berkemah di alam terbuka, seperti dilansir oleh Daily Mail (14/01).
Pemilik hotel yang terletak di Berlin, Jerman, ini menginginkan agar orang tak kehilangan nuansa berkemah meski menginap di dalam hotel. Selain itu, memberikan nuansa komunal sehingga pengunjung bisa saling mengenal satu sama lain, seperti ketika berkemah sungguhan.
Awalnya mereka ingin membuat konsep ruangan dalam ruangan untuk hotel ini, sehingga mereka memutuskan untuk membuat nuansa perkemahan, dengan tenda atau karavan di dalam ruangan.
Meski konsepnya perkemahan, namun fasilitas yang diberikan pada pengunjung tak main-main. Coba saja lihat desain dan dekorasi kamar dalam karavan berkemah, di bawah ini.
urban camping
Karavan yang terletak di dalam kamar hotel
urban camping2
Di bagian luar karavan terdapat tempat makan
urban camping3
Selain bentuk karavan, terdapat juga model rumah kayu
urban camping4
Kamar tidur di bagian dalam karavan terlihat nyaman dan hangat

0 komentar:

Post a Comment