"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 16 May 2013

 Hussaini, jembatan gantung paling berbahaya sedunia
Jembatan gantung Hussaini atau Hussaini Hanging Bridge adalah jembatan gantung yang digunakan untuk menyeberangi Borit Lake, Pakistan. Di antara semua jembatan yang ada di Pakistan, Hussaini Hanging Bridge diperkirakan sebagai jembatan yang paling berbahaya.
Selain berada sangat tinggi di atas permukaan danau, jembatan ini juga sudah sangat tua, sempit, serta banyak kotak kayunya yang sudah hilang, seperti dilansir oleh Planet Oddity (24/03/10).
jembatan Hussaini
Jembatan Hussaini terdiri atas dua jembatan gantung untuk dua arah
Parahnya, ini merupakan satu-satunya jembatan gantung yang bisa mengantarkan masyarakat lokal untuk menyeberangi danau. Jembatan ini memiliki peran yang sangat penting dan dibutuhkan jika masyarakat ingin mengunjungi kota besar di sebelah utara Pakistan.
jembatan Hussaini
Banyak balok kayu yang sudah hilang di jembatan Hussaini
Hanya orang-orang kaya yang bisa menggunakan pesawat untuk bepergian antar kota. Bagi kebanyakan warga Pakistan, jembatan adalah cara mudah untuk menyeberangi sungai atau danau. Di antara semua jembatan yang ada jembatan gantung Hussaini yang ada di danau Borit dikenal sebagai yang paling berbahaya dan menakutkan.
jembatan Hussaini
Bahkan ada bagian jembatan yang sudah tak bisa digunakan
Meski menakutkan, nyatanya jembatan ini justru menarik turis asing yang ingin menguji nyali dan ketangkasan mereka dalam menyeberangi jembatan yang cukup tua dan berbahaya tersebut. Bagaimana, Anda berani mencoba melewatinya?

0 komentar:

Post a Comment