"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 22 May 2013

Indonesia telat dapatkan BBM multi platform?
BlackBerry Messenger memang sudah diumumkan akan dapat digunakan di perangkat Android dan iOS. Namun bagaimana dengan Indonesia?
Warga Indonesia akan telat untuk mendapatkan layanan BlackBerry Messenger multi platform ini.
Berdasarkan pengamatan merdeka.com (21/5), diketahui jika website resmi Amerika BlackBerry Amerika Serikat telah meluncurkan sebuah bocoran informasi terkait BBM multi platform mereka di menu BBM pada halaman mereka.
Di dalam tersebut, pihak BlackBerry meminta pengunjungnya di Amerika Serikat untuk memasukkan email mereka ke pihak BlackBerry guna mendapatkan informasi tanggal peluncuran BBm untuk Android dan iOS tersebut.
Namun, jika Anda mengunjungi website resmi BlackBerry Indonesia, maka jika Anda membuka menu BBM pada halaman tersebut, masih belum tersedia kolom bagian atas yang berisikan informasi tentang kehadiran BBM ke perangkat Android dan iOS.
Akankah hal ini menunjukkan bahwa Indonesia bukan prioritas utama BlackBerry dalam peluncuran layanan BlackBerry Messenger multi platform mereka?
Jika hal ini benar, maka Anda sebagai pengguna perangkat Android dan iOS bersiaplah untuk menunggu lebih lama kehadiran layanan BBM jika dibanding dengan pengguna Android dan iOS di Amerika Serikat.
Website BlackBerry Amerika Serikat
Website BlackBerry Indonesia

0 komentar:

Post a Comment