"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 19 May 2013

 Melompat ke masa lalu dengan Timehop
Terkadang pasti Anda bertanya-tanya, apa yang pernah Anda lakukan saat ini pada tahun lalu? Dengan Timehop Anda dapat kembali ke masa lalu untuk melihat apa yang sedang Anda lakukan pada saat itu.
Aplikasi ini menggali informasi mengenai apa yang terjadi beberapa tahun lalu sehingga Anda dapat bernostalgia tanpa perlu melakukan hal yang merepotkan seperti mencari foto kenangan atau buku catatan harian yang sudah Anda simpan rapi. Timehop bahkan menyediakan informasi cuaca.
Caranya adalah dengan menghubungkan aplikasi ini ke akun jejaring sosial anda seperti Twitter, Foursquare, Facebook, flickr, dan camera roll pada iPhone Anda. Aplikasi ini akan mengakses semua itu dan memilah semua unggahan Anda menurut waktunya, baik itu status, foto dan sebagainya.
Untuk melakukan pengaturan pada aplikasi ini memang sedikit menyita waktu. Anda harus mengizinkan aplikasi ini untuk mengakses camera roll pada iPhone serta beberapa akun jejaring sosial milik Anda. Namun, bagi Anda yang ingin bernostalgia, sepertinya aplikasi ini layak untuk dimiliki.
Aplikasi ini dapat digunakan di perangkat iOS dengan versi 5.0 ke atas dan dapat diunduh secara gratis di App Store.

0 komentar:

Post a Comment