"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 22 May 2013

 Museum Margaret Thatcher akan habiskan Rp 223 miliar?
Meski banyak pihak yang membenci atau mencintainya, yang jelas Margaret Thatcher bisa masih menarik perhatian banyak orang. Salah satu peninggalannya, kelompok yang didirikannya pada tahun 1991 berharap untuk melestarikan benda peninggalannya.
Conservative Way Forward telah mengungkap rencana untuk membangun Perpustakaan dan Museum Margaret Thatcher yang akan digunakan untuk menyimpan barang-barang peninggalan Sang Iron Lady. Beberapa di antaranya adalah tas dan pakaian kerja yang telah didonasikan.
"Sejak Mei 2009, telah jelas bagiku bahwa kami harus melakukan sesuatu untuk melindungi peninggalan Margaret Thatcher dan mengajarkan generasi yang akan datang mengenai kehidupan, nilai, dan pencapaian yang telah dilakukan oleh Tatcher," ungkap Donal Blaney, eksekutif Conservatife Way Forward, seperti dilansir oleh CNN Go (16/04).
Blaney mengakui bahwa ide tersebut muncul dari Ronald Reagan Presidential Library and Museum di Simi Valley, California. Sejauh ini komentar yang muncul di blog mereka menunjukkan banyak dukungan.
Proyek ini diperkirakan akan memakan biaya sebesar USD 23 juta (sekitar Rp 233 miliar) menggunakan dana pribadi dan donasi, berdasarkan data dari London's Metro. Tatcher sendiri tampaknya sudah mengetahui rencana ini sehingga dia meninggalkan beberapa surat yang bisa dipajang di museumnya nanti.

0 komentar:

Post a Comment