"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 22 May 2013

Microsoft membocorkan detail update Windows Phone 8
Microsoft akhirnya bersedia untuk membocorkan sedikit rencana mereka untuk meluncurkan update untuk OS Windows Phone 8.

Dilansir ZDNet (14/5), diketahui jika nantinya akan meluncur dengan kode GDR2 ini akan membawa beberapa perbaikan dan juga fitur-fitur baru. Pihak Microsoft sendiri pada hari Selasa (14/5), secara resmi telah membocorkan apa saja yang akan dibawa pada update GDR (General Distribution Release) 2 ini.

Informasi yang diunggah Microsoft melalui blog resminya ini menyatakan bahwa update Windows Phone 8 ini akan membuat perangkat pengusung OS tersebut dapat mendukung fitur CalDAV dan CardDAV yang berfungsi untuk sinkronisasi perangkat tersebut dengan Google contact maupun layanan sinkronisasi kalender.

Selain itu, berdasarkan lansiran tersebut juga diketahui jika update ini juga akan membawa fitur berupa FM radio yang sebelumnya hanya merupakan fitur opsional saja.

Tidak lupa, update ini juga membawa beberapa peningkatan performa kerja pad fitur Data sense monitoring, Xbox music, dan juga menambahkan keakuratan informasi lagu pada aplikasi pemutar musiknya.

Untuk peluncuran update Windows Phone 8 yang disebut GDR2 ini, pihak Microsoft hanya menyebutkan jika update ini akan keluar pada musim panas tahun 2013 ini. Jika benar, maka update ini akan meluncur ke perangkat Windows Phone Anda sekitar bulan Juni-Agustus 2013 mendatang

0 komentar:

Post a Comment