"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 19 May 2013

Python S3, tablet pengusung OS Ubuntu, Android, dan Windows 8
Jika dilihat dari tampak luarnya, mungkin tablet Python S3 ini bukan sesuatu yang spesial. Namun, di bawah layarnya, tablet ini memiliki 3 OS sekaligus.

Seperti dikutip dari Engadget (17/5), tablet Python S3 buatan perusahaan Ekoore ini dipasarkan dengan membawa tiga sistem operasi sekaligus di dalamnya. Tablet dengan layar selebar 11, 6 inci ini dilaporkan membawa sistem operasi Ubuntu 13.04, Android 4.2, dan juga Windows 8.

Selain itu, tablet ini juga membawa spesifikasi seperti prosesor Intel Celeron, 8GB RAM, 128GB SSD, dan layar yang beresolusi 1.366 x 768 piksel. Tablet Python S3 ini sendiri akan mendukung aktivitas penggunanya hingga jaringan 3G.

Pihak Ekoore selaku produsen juga melepas tablet ini ke pasaran dengan ditemani sebuah perangkat tambahan berupa dock keyboard.

Untuk harganya sendiri, tablet Python S3 ini dijual seharga USD 770 atau sekitar Rp 7,5 juta. Jika Anda juga ingin mendapatkan paket lengkap dengan dock keyboard, maka Anda perlu merogoh kocek lagi sebesar USD 179 atau Rp 1,7 juta.

0 komentar:

Post a Comment