"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 19 May 2013

Mozzila Firefox adalah web browser yang paling sering kita gunakan untuk surfing di internet. Karena browser mozzila firefox sangat mudah pemakaiannya dan memiliki banyak fitur seperti add-on dan extension. Suatu ketiika saat aku sedang asing browsing sambil download file gratisan di internet hehehehe maklum orang indonesia dan juga menggunakan Firefox dan diwaktu yang bersamaan aku harus pergi ke suatu tempat untuk melakukan aktifitas lain (biasalah orang sibuk banyak jobnya). Jadi saat aku kembali, Komputer kesayanganku telah kelelahan dan banyak menghabiskan energi.
Tak mau mengulangi kebodohan ini, aku lalu berguru ke Mbah Google dan akhirnya menemukan Firefox Auto shutdown. Nah, yang jadi pertanyaan: Apa itu Firefox Auto Shutdown??? Ya itu benar....Firefox Auto Shutdown adalah salah satu Firefox add-on yang keren berguna untuk  mengontrol kegiatan  mendownload anda dan shut down ketika download telah selesai melalui "auto executing user script". Tidak hanya itu tetapi jika Firefox sedang berjalan (running) idle juga bisa menshutdwon komputer anda.

Jika Anda menggunakan Firefox extension DownThemAll untuk mendownload film, video, musik dan gambar dari web maka anda dapat dengan mudah mengintegrasikan Auto shutdown dengan DownThemAll ekstensi Firefox add-on.
Download Firefox Auto Shutdown disini!!! 

0 komentar:

Post a Comment