"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 18 May 2013


Xbox 720 tak butuh internet agar bisa dimainkan?
Sebelumnya, gencar dikabarkan bahwa konsol Xbox 720 haruslah selalu terhubung internet agar bisa dimainkan. Namun, nampaknya ini merupakan rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya.
Seperti yang dilansir oleh Forbes (6/5), lewat sebuah email dijelaskan sebenarnya apa yang dimaksud dengan harus terkoneksi internet ini. Dijelaskan, hal ini bukanlah agar konsol tersebut bisa dimainkan.
Namun, sayangnya belum bisa dipastikan juga apa sebenarnya tujuan dari penggunaan koneksi internet ini. "Ada beberapa skenario jika pengguna kita ingin bermain tanpa internet, dan perangkat ini pun dibuat untuk tujuan itu," tulis email dari orang dalam Microsoft tersebut.
Hal ini pun malah menimbulkan pertanyaan lain. Sebenarnya, skenario apa yang sedang dipersiapkan Microsoft sehingga Xbox 720 memerlukan koneksi internet?
Salah satu skenario yang mungkin, bisa saja game Xbox terbaru ini nantinya akan disediakan secara online. Sehingga, pengguna haruslah mengunduh terlebih dulu game ini sebelum dimainkan.
Xbox 720 sendiri rencananya akan diumumkan pada 21 Mei ini. Kedatangannya diperkirakan untuk menyaingi perangkat baru Sony, PlayStation 4.

0 komentar:

Post a Comment