"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 26 June 2013

Berbagai aksesoris untuk perangkat komputer sangat bervariasi. Aksesoris primer berupa keyboard, mouse, cooling fan, dan speaker merupakan aksesoris umum yang paling banyak digunakan pengguna. Semua aksesoris tersebut masuk dan menerima daya dari port USB. Selain aksesoris primer tersebut, bermacam gadget USB multi fungsi telah diciptakan. Umumnya gadget tambahan ini berfungsi sebagai hiburan ataupun pengganti alat lain. Berikut 5 Gadget USB Multi Fungsi yang Unik.

1. The USB Mouse Jiggler



Gadget ini berbentuk seperti perangkat USB flash disk biasa, namun sebenarnya ini merupakan gadget yag diciptakan untuk orang malas. Gadget ini membuat mouse di desktop bergerak dengan sendirinya setiap beberapa menit tanpa menggerakkan mouse sehingga mode sleep dan screen saver tidak aktif.
Ini membuat penggunanya seolah selalu aktif dengan monitornya.
2. The USB Aroma

The Aroma USB, dari namanya saja kita dapat mengetahui fungsinya. Ya, USB ini menghasilkan aroma wangi saat disambungkan ke perangkat komputer karena kipas yang berada di dalamnya berputar dan menebarkan aroma wangi. Untuk pengisian ulangya juga mudah karena hanya memakai sejenis lilin wangi yang dapat diisi ulang.
3. USB humping Dog

Perangkat ini tidak mempunyai fungsi lain kecuali sebagai hiburan saja. Gadget ini berbentuk anjing yang mempunyai port USB. Ketika gadget ini tesambung dengan perangkat, si anjing akan bergerak maju mundur layaknya ia sedang mengawini anjing betina. Saat bergerak, gadget ini juga menghasilkan suara lucu layaknya anjing sedang kawin.
4. USB Pencil Sharpener

Untuk Sobat yang sering kehilangan rautan pensil saat berada di depan komputer, Sobat tidak perlu khawatir lagi. USB Pencil Sharpener merupakan rautan yang dapat berputar otomatis saat dihubungkan ke komputer. Gadget ini di rasa lebih praktis dan hemat energi untuk Sobat yang masih menggunakan pensil sebagai alat tulis.
5. Thanko USB Hot Slippers

Pernahkah Sobat mengalami kedinginan di sekitar kaki saat berada di depan komputer? Mungkin disebabkan suhu diluar yang dingin atau lantai yang dingin. Sekarang Sobat tidak perlu lagi mendapati kaki yang dingin ketika berada di depan komputer. Thanko USB Hot Slipper merupakan perangkat USB yang tersambung ke dalam sepasang sendal yang mempunyai mesin pemanas.

0 komentar:

Post a Comment