"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Monday, 24 June 2013

Kematian dapat terjadi dimana saja dan kapan saja. Tidak peduli cara bagaimana kematian siap mencabut nyawa. Dilansir dari situs oddee.com ternyata sejagat mencatat beberapa kasus kematian paling unik di seluruh dunia.
Mulai dari kematian sebab disuntik kuah sup, hingga dibunuh tanaman. Seperti apa meninggal dengan cara unik ini? Berikut ulasannya.

1. Meninggal sebab telah diumumkan mati

Pada Juni 2012 dokter di sebuah rumah sakit mengumumkan kematian Fagilyu Mukhametzyanov dari Kota Kazan, Rusia sebab serangan jantung.
Perempuan 49 tahun ini bergegas ke rumah sakit. Dia kaget dan langsung menjerit lantaran pihak medis hendak menguburkannya. Tiba-tiba Mukhametzyanov dadanya dan tergeletak. Dalam hitungan semenit nyawanya tidak tertolong. Kali ini dia benar-benar meninggal kena serangan jantung.
Suami Mukhametzyanov langsung memperkarakan keteledoran rumah sakit tidak dijelaskan namanya itu.

2. Meninggal sebab suntikan kuah sop

Ilda Vitor Maciel asal Kota Rio de Janeiro, Brasil, meninggal pada September 2012 di usia 88. Penyebab kematiannya unik sebab suntikan kuah sop.
Kesalahan fatal itu dilakukan perawat kurang pengalaman ke lengan kiri Maciel. sebab suntikan itu Maciel mulai kejang-kejang dan lidahnya menjulur ke luar. Anak perempuan Maciel tidak pernah melihat ibunya sangat menderita seperti itu dan 12 jam setelah disuntik perempuan itu meninggal.
Pihak rumah sakit mengakui adanya kesalahan namun menghalangi keluarga Maciel menguak kasus itu. Institut Legal Medis di Brasil hingga kini masih menyelidiki kasus itu.


3. Bunuh diri dengan terjun ke sungai banyak piranha

Bunuh diri dengan cara menggantung atau memotong urat nadi itu biasa. Seorang remaja 18 tahun asal Bolivia bernama Oscar Barbosa ini punya cara menghilangkan nyawa yang unik namun tidak boleh ditiru. Dia terjun ke Sungai Yata penuh piranha.
Polisi yakin itu kasus bunuh diri lantaran remaja itu mengetahui arus sungai dengan jelas. Dia biasa mendayung sampan di situ bahkan jago berenang.


4. Tewas sebab bercinta dengan dua orang sekaligus

Begini bila Anda sering bercinta dengan orang selain pasangan Anda sah. Tuhan pun tidak rela. William Martinez asal Amerika Serikat tewas pada Maret 2009 setelah melakukan seks bersama seorang perempuan bukan istrinya dan juga seorang lelaki.
Namun pihak keluarganya malah mendapat uang Rp 29,6 miliar dari dokter kardiologinya lantaran si dokter tidak memperingatkan dia agar jangan memaksakan aktivitas fisik terlalu lelah.


5. Tewas tertimpa kaktus

Pada 1982 David Grundman asal Amerika Serikat bermain tebang kaktus dengan senapan. Pohon berduri itu ditembaki beberapa kali hingga akhirnya roboh.
Dia bersama rekannya mencoba kaktus kecil lebih dulu. Lalu Grundman mencoba kaktus besar setinggi 7,9 meter. Ternyata kaktus itu runtuh ke arahnya. Grundman tewas seketika.





0 komentar:

Post a Comment