"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Monday, 24 June 2013

Saat berjewarat mungkin sebagian besa ada yang menyalahkan Hormon atau makanan kita konsumsi.Padahal harus anda tahu bahwa banyak sekali kebiasaan sehari-hari yang bisa menyebabkan jerawat hinggap secara silih berganti di wajah.

img

Jadi apa saja kebiasaan yang dapat merangsang jerawat untuk tumbuh kembali?Berikut ulasan 5 kebiasaan sehari-hari yang bisa menyebabkan jerawat.

1. Penggunaa Make - up yang Kurang Tepat
Make up memang sangat di prioritaskan bagi kaum perempuan untuk dilakukan.Tapi pasti di antara kalian ada yang belum menyadari bahwa dalam beberapa produk kosmetik terdapat beberapa bahan yang haru ana waspadai seperti.
  • Pewarna Buatan
  • Lanolin
  • Minyak Mineral
  • Minyak
ke 4 unsur berbahaya di atas diyakini dapat merangsang jerawat untuk tumbuh dan bahkan bisa menghancurkan kulit wajah anda.

2. Mengeringkan Wajah Secara Berlebihan
Menghapus kandungan minyak pada kulit wajah secara berlebihan akan membuat kulit iritasi.Dengan anda mengeringkan secara berlebihan,justru kulit akan memproduksi minyak lebih banyak lagi.Hal itu dikarenakan kulit secara alami mencoba untuk memperbaiki dan menyeimbangkan kondisi yang ada dengan cara memproduksi minyak lebih banyak.

3. Stres
Stres juga menyebabkan kulit anda berjerawat.Anda bisa mencoba untuk bersifat lebih Rileks agar bisa meminimalisir pertumbuhan jerawat.

4. Malas Mengganti Pakaian dan Pelengkapan Tidur
Pakaian,handuk,sprei dan sarung bantal yang tidak bersih banyak mengangung bakteri dan sel kulit mati.Ganti sprei dan sarung bantal anda minimal 2 kali dalam seminggu untuk menghindari jerawa yang berlebihan.

5. Produk Rambut Yang Anda Gunakan
Produk rambut yang mengandung minyak dan silikon akan menyumbat pori-pori jika rambut sering menyentuh kulit.Jika anda menginginkan potongan rambut berponi,sebaiknya hindari pemakai produk rambut seperti itu.

0 komentar:

Post a Comment