"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 16 June 2013

Apple bakal produksi dua iPhone berlayar super lebar
Kabar keberadaan iPhone baru dari Apple nampaknya semakin mendekat saja. Baru saja, diberitakan bahwa dua iPhone terbaru dari Cupertino ini bakal segera digarap.
Seperti yang dilansir oleh ZDNet (13/6), Reuters memberitakan bahwa Apple saat ini sedang membawa cetak biru iPhone dengan layar 4,7 inch dan 5,7 inch ke beberapa penyedia komponen di Asia. Dikabarkan, jika tidak ada halangan, maka produksi dan perakitannya akan rampung tahun ini dan bisa dijual pada tahun depan.
Dengan adanya berita ini, maka diprediksi nampaknya Apple akan beralih ke pasar phablet. Hal ini nampak dari besarnya layar yang akan diusung kedua smartphone ini, yaitu lebih besar dari 4 inch.
Seperti diketahui, iPhone 5 sendiri saat ini ukuran layarnya masih terbilang sedang, yaitu 4 inch. Ukuran ini sendiri lebih besar dari layar iPhone 4S ke bawah yang hanya 3,5 inch.
Banyak analis sendiri percaya bahwa hal ini dilakukan oleh Apple untuk menandingi keberadaan dominasi para rivalnya di dunia smartphone. Seperti diketahui, Samsung dan Nokia sudah dulu membuat beberapa jajaran produk dalam format phablet.
Dalam banyak pemberitaan sebelumnya, memang santer diberitakan bahwa dua smartphone ini akan dinamakan iPhone 5S dan iPhone 6. Salah satunya memang diberitakan sebagai smartphone phablet sementara yang lainnya dikaitkan dengan istilah iPhone versi murah.

0 komentar:

Post a Comment