"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 16 June 2013

iPhone murah dibanderol Rp 1 jutaan per unit
Seperti diketahui, iPhone murah dari Apple nampaknya bukanlah isapan jempol belaka. Selain sudah banyak bukti, dikabarkan bahwa perangkat ini pasti akan diperkenalkan pada akhir tahun ini dengan harga sangat murah.
Seperti dilansir oleh ZDNet (13/6), Reuters mengatakan bahwa perangkat iPhone murah ini akan diperkenalkan bersamaan dengan satu lagi iPhone untuk segmen menengah ke atas. Keduanya akan diperkenalkan pada akhir tahun ini dengan layar masing-masing 4,7 dan 5,7 inch.
Dipastikan pula iPhone murah ini baru tersedia pada tahun mendatang dengan harga USD 99 atau sekitar Rp 990 ribu per unit. Selain itu, berbeda dengan iPhone generasi sebelumnya, iPhone murah juga akan tersedia dalam enam warna berbeda.
Jika ditelaah, maka harga yang ditawarkan oleh Apple ini merupakan gebrakan yang sangat luar biasa. Hal ini dikarenakan Apple tak pernah sekalipun melansir sebuah produk dengan harga di bawah standar kualitas mereka.
Namun, meski dibanderol murah, nampaknya Apple fan boys juga harus gigit jari. Pasalnya, perangkat dengan harga tersebut hanya akan dijual pada pasar China saja.
Mungkin saja, untuk para pecinta iPhone di luar China, Apple memiliki sebuah program lain. Seperti dikutip dari Bloomberg (06/06), Apple akan berlakukan sistem tukar tambah untuk iPhone model lama.
Untuk memuluskan program ini, Apple bekerja sama dengan distributor perangkat mobile bernama Brightstar. Dalam sistem tukar tambah itu, pemilik iPhone model lama dapat menukarkan gadgetnya dengan potongan harga khusus untuk dapatkan iPhone model terbaru.
Mungkinkah pengguna iPhone di Indonesia juga akan bisa merasakan iPhone murah ini?

0 komentar:

Post a Comment