Breaking News
Loading...
Sunday 9 June 2013

Info Post

Aplikasi ini sangat membantu bagi anda anda anda dan anda (IYA KAMU!) yang senang nyari gratisan  non paid tapi full. Tampilannya tidak beda jauh dengan PlayStore. Pada saat pertama kali membuka, sobat akan langsung dihadapkan dengan aplikasi-aplikasi yang sudah siap unduh.
NahLo ini kok yang mau saya unduh ada price nya disisi sebelah kanannya?
Blackmart : Paid For Free
Waduh bagaiman ya? Ya mungkin sobat perlu membayar dulu. Baru deh bisa donlot :D #Ketawa

Itu price aslinya alias yang sesungguhnya. Dengan aplikasi ini, teman-teman tidak perlu membayarnya. Jangan melihat harganya, anggap saja itu semua sudah digratiskan untuk sobat. Tinggal pilih mana yang sobat mau, sentuh, dan nanti akan muncul description dari app tersebut dan akan ada tiga menu dibawah layar. Pilih Advanced lalu Download setelah itu installernya akan masuk ke memori external.

Jadi mulai sekarang, pertama saya akan membuka aplikasi itu tadi lalu searching-searching. Apabila available saya unduh, kalau enggak saya cari lewat Opera Mini. Apabila yang saya temukan link servernya menyebalkan semua, saya pergi kewarnet selatan rumah lalu saya unduh :D 10 menit selesai, saya pulang =))

0 komentar:

Post a Comment