"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 9 June 2013

little photo, yusron krista, edit foto android, aplikasi android terbaik
1. Little Photo

Little Photo merupakan aplikasi paling sederhana dibandingkan dengan kedua rivalnya nanti. Tampilannya juga tidak terlalu colour full. Namun aplikasi ini mempunyai kelebihan pada efek-efeknya. Terdapat menu-menu editing standart (seperti crop, resize, add text, blur, sharpness, dan lain-lain).

Selain itu ada juga menu-menu efek seperti lomo, black and white, outage, vintage, color shade, dan lainnya. Yang paling mantap yaitu black white nya. Pokoknya joss gandos kotos-kotos uedhiannnnnn!

Dibawah ada gambar hasil olah foto saya menggunakan Little Photo.


pixlr express, yusron krista, edit foto android, aplikasi android terbaik
2. Pixlr Express

Kedua ini aplikasi edit foto android instant yang sangat saya suka. Menu-menunya hampir sama dengan little photo, namun tidak sesimpel itu.

Ada menu olah foto standart, ada color shade yang fungsinya untuk menyeleksi warna, ada menu border (terdapat ratusan border dengan berbagai macam bentuknya), ada menu efek, overlay, semua menunya tersusun rapi dengan interface yang modern.

Kalau anda suka edit-edit foto, anda patut mencobanya.

*Sebagai catatan, untuk membuka semua efek dan overlay diharuskan untuk menyalakan internet dan melakukan proses download satu per satu per kategori.


picsay, picsay pro, yusron krista, edit foto android, aplikasi android terbaik
3. PicSay PRO

Yang terakhir namanya PicSay PRO. Dari kedua aplikasi diatas, PicSay PRO bisa dibilang lebih advanced dalam olah gambar. Bisa untuk menyeleksi, men-duplikat, menghapus bagian dari gambar, bisa digunakan untuk boost warna, efek-efeknya mirip dengan Adobe Photoshop.

Tapi ini bukan Photoshop nya android lo ya, masalahnya Adobe juga membuat aplikasi Photoshop For Android.


 
Ayo dicoba :) Aplikasi Android Terbaik Untuk Edit Foto

0 komentar:

Post a Comment