"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 21 June 2013

 Cara Daftar di PayPal Tanpa Kartu Kreditsaya mau membuat artikel ini. Masak mau membuat bisnis online tapi tidak punya akun paypal? akun paypal ini sangat berguna untuk mentransfer uang elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat. Nah, bagi yang mau coba, Langsung saja..
Chek It Out......

1.  Buka paypal atau klik disini lalu kilk Sign Up.
Cara Daftar di PayPal Tanpa Kartu Kredit
 2.  Selanjutnya kita pilih sesuai kebutuhan, tapi ada baiknya karena kita masih awal kita pilih yang Personal saja karena nanti bisa kita Upgrade sesuai kabutuhan.
Cara Daftar di PayPal Tanpa Kartu Kredit
3.  Setelah itu akan muncul perintah untuk mengisi form yang ada, isikan Form yang tersedia dengan data diri anda kemudian klik Agree and Create Account. catatan : untuk Middle Name dan Address line 2 tidak usah diisi tidak apa-apa karena itu tidak wajib.

4.  Lalu akan muncul perintah untuk mengisikan nomor kartu kredit anda, itu semua tidak usah dihiraukan biarkan kosong saja lalu klik Go to My Account yang ada dibawahnya. 
Cara Daftar di PayPal Tanpa Kartu Kredit
 5.  Pada tahap ini kita akan dibawa di halaman Admin paypal kita, tapi ini masih belum selesai masih ada dua langkah lagi yang harus dijalankan. Langkah selanjutnya adalah meng-Confirm email dari paypal dengan cara buka email yang telah anda daftarkan di paypal tadi lalu buka email yang Welcome to Paypal. Lalu klik link your card.

6.  Lalu secara otomatis akan muncul seperti berikut, lalu anda tinggal masukkkan password anda saat mendaftar tadi dan klik login.
Cara Daftar di PayPal Tanpa Kartu Kredit
 7.  Lalu seperti tadi klik saja Go to My Account dan selesai jadilah paypal anda, mudahkan..???

Selamat mencoba!

0 komentar:

Post a Comment