Breaking News
Loading...
Friday 21 June 2013

Info Post
Google AdSense
Google AdSense

PENDAHULUAN DAFTAR GOOGLE ADSENSE

Sudah lama tidak membuat posting di blog ini, rasanya senang bisa menjadi penulis lagi. sekarang saya akan menulis dan mempublish sekaligus share tentang Cara Daftar Google AdSense Terbaru 2013 Melalui/dari/di Blogger. Sudah sangat jelas saya akan memberitahukan trik Daftar Google AdSense melalui situs blogger yang artinya artikel ini dikhususkan bagi blog yang berflatform .blogspot.com sehingga blog selain ' blogspot.com ' tidak akan bisa mengikuti Tips Daftar Google AdSense yang akan diberikan oleh saya dibawah.

SEKILAS TENTANG GOOGLE ADSENSE

AdSense merupakan suatu kerja sama dalam bidang periklanan di dunia internet yang diselenggarakan oleh Google. Web atau Blog yang telah terdaftar di Google AdSense dapat memasang Iklan yang ditentukan oleh Google dan tentunya iklan tersebut terpasang di situs anda. biasanya akan google akan membagi keuntungan dari iklan tersebut apabila iklan tersebut di klik oleh Visitor ( artinya bukan anda sendiri ) yang biasanya di kenal dengan istilah PPC atau singkatan dari Pay Per Click jika diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia artinya Bayar per Kliknya.

Cara Daftar Google AdSense



1. Masuk ke blogger > Dasbor > Blog Anda > Setelan > Bahasa dan Pemformatan. seperti gambar dibawah ini.
Cara Daftar Google AdSense Terbaru 2013
Bahasa dan Pemformatan

2. Lalu klik Tombol disamping Label Bahasa. lalu ganti Bahasa yang terpilih dengan Bahasa Inggris baik itu bahasa Inggris ( Amerika Serikat) ataupun bahasa Inggris ( Negara Inggris / United Kingdom )
Cara Daftar Google AdSense th 2013
Ganti Bahasa
3. klik Tombol Simpan Setelan. lalu refresh halaman. maka akan muncul Menu tambahan di Blogger yaitu Penghasilan, lalu klik menu Penghasilan.
tips Daftar Google AdSense dari blogger
Menu Penghasilan
4. Halaman berikutnya akan di load. halaman tersebut akan menampilkan seperti tampilan yang ada di gambar. lalu anda tekan tombol Mendaftar AdSense. ikuti langkah - langkah selanjutnya dengan teliti dan seksama. 
Mendaftar AdSense Google
Mendaftar AdSense

Semoga anda bisa dalam Mendaftar kan diri ke Google AdSense ini dan di Approve olehnya.

0 komentar:

Post a Comment