"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 27 June 2013

Windows 8 menciptakan folder bernama WindowsApps di bawah direktori file Program terletak di akar dari drive instalasi Windows dan menginstal semua aplikasi yang Modern di lokasi ini secara default.
Lengkap petunjuk untuk mengatur kartu SD sebagai lokasi pemasangan bawaannya untuk toko aplikasi di Windows 8 disebutkan di bawah ini.

Catatan: Sebaiknya Anda membuat titik Pugar sistem manual sebelum mengubah pengaturan sistem default.

Langkah 1: Menambahkan kartu memori microSD tablet atau notebook Anda (Lihat tablet Anda untuk instruksi manual pemilik) dan back up semua isi pada kartu SD ke lokasi yang aman. Harap dicatat bahwa beberapa tablet termasuk Microsoft Surface mungkin tidak mendukung lebih dari 64GB kartu memori.

Langkah 2: Sebelum mengedit registri untuk mengubah lokasi instalasi, kita perlu pertama pastikan bahwa kartu memori SD diformat NTFS file sistem. Untuk melakukan ini, klik kanan pada kartu SD di My Computer (komputer), lalu klik Properti.



Jika sistem file FAT32 atau FAT, klik kanan pada kartu SD lagi, klik Format, pilih NTFS sebagai sistem file, dan kemudian klik tombol Start untuk memulai format kartu memori.





Perhatikan bahwa format akan menghapus semua data pada kartu SD. Pastikan untuk cadangan data sebelum format kartu memori. Jika kartu memori sudah di sistem file NTFS, Anda tidak perlu format.

Langkah 3: Mampu mengubah lokasi instalasi aplikasi, kita perlu mengambil kepemilikan kunci registri yang kita akan mengedit dengan bantuan alat Registry Editor asli. Jika Anda mencoba untuk mengedit di bawah kunci registri disebutkan tanpa kepemilikan, Anda akan melihat "tidak dapat mengedit PackageRoot: kesalahan menulis konten baru nilai" kesalahan.


Meskipun dimungkinkan untuk mengambil kepemilikan dari registri tanpa menggunakan alat pihak ketiga, kita akan menggunakan alat gratis yang bernama RegOwnershipEx untuk menjaga prosedur sederhana.

Download zip file RegOwnershipEx, ekstrak isi folder untuk melihat dua folder bernama Windows 7 dan Windows 8. Buka folder Windows 8, dan kemudian klik dua kali pada folder x 86 atau x 64 tergantung pada versi Windows 8 Anda menjalankan, dan kemudian klik dua kali pada file RegOwnershipEx.exe untuk memulai sama.


Langkah 4: Setelah program diluncurkan, masukkan berikut registri kunci di pilih kotak kunci registri, klik tombol mengambil kepemilikan dan kemudian klik buka di Registry Editor tombol untuk membuka kunci diperlukan dalam Windows Registry Editor.

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Appx


Langkah 5: Di sisi kanan, klik dua kali pada PackageRoot dan mengubah data nilai default ke lokasi dari kartu memori SD. Misalnya, jika kartu SD huruf drive "G", kemudian masukkan G:\ di kotak data nilai, dan kemudian klik Ok tombol untuk mengatur kartu SD sebagai lokasi default untuk aplikasi.




Kami sarankan Anda membuat folder baru di bawah akar dari kartu SD dan masukkan path folder itu sehingga Anda dapat menggunakan kartu SD untuk menyimpan file lainnya juga. Yaitu, membuat folder bernama WinApps pada kartu SD, masukkan G:\WinApps (ganti "G" dengan huruf drive SD card) sebagai lokasi dalam data nilai kotak.

Menutup program-program yang Registry Editor dan RegOwnershipEx, dan kemudian reboot PC Anda. Sekarang setiap kali Anda menginstal sebuah aplikasi baru dari toko, Windows 8 akan menginstal mereka pada kartu SD.

Sekianlah artikel mengenai  Cara Menginstal Aplikasi Card SD di Windows 8, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua

0 komentar:

Post a Comment