"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Thursday, 27 June 2013

Tutorial dan Pandauan  Microsoft Word 2013. Dengan peluncuran terbaru dari Office 15 pada acara media, tren baru yang pasti telah ditetapkan. Kesibukan Windows 8, user interface metro dan tampilan yang bersih dan akal telah membawa kecaman dari seluruh dunia, tetapi keseimbangan secara keseluruhan terlihat dalam mendukung Microsoft, karena embarks pada integrasi teknologi, awan konektivitas, dan modern, outlook sentuhan-friendly. Dalam apa yang berikut, kami akan memberitahu Anda persis di mana Microsoft Word 2013 dari Office 15 Suite bertujuan untuk mereformasi pengalaman Anda dengan dokumen. Hal ini tentu waktu untuk merangkul teks-aliran, PDF, kolaborasi, dan world wide web melalui Kantor akal App Perpustakaan menjadi lebih baik. Sebuah bersih thread diskusi dan Microsoft SkyDrive integrasi menjanjikan pengalaman yang unik bagi pemula maupun pengguna tingkat lanjut.



Pengalaman Office keseluruhan telah dirubah dengan logo baru, waktu loading lebih cepat dan halaman arahan ditingkatkan dengan tema user friendly dan template. Untuk mengakses fitur seperti berbagi dokumen dan akses remote, Anda diminta untuk membuat rekening online Microsoft Office, karena akan digunakan sebagai akun default untuk berbagi dan mengakses dokumen dari lokasi terpencil.

Terpadu Manajemen Account & Layanan Terhubung

Landing page menyediakan Anda dengan antarmuka ramping disusun dalam tiga bagian: sidebar navigasi, informasi account dan informasi produk. Navigasi bar memungkinkan Anda untuk mengakses fungsi pengolah kata penting termasuk berbagi, ekspor dan tombol kembali. Keseluruhan antarmuka Firman sangat responsif mematuhi klik, langsung. Seperti digambarkan di bawah ini, Word 2013 hadir dengan tema disesuaikan (yang bisa dipilih dari Kantor Latar Belakang dropdown menu membual beberapa tema yang menarik). Selain itu, memahami kekuatan media sosial dan penetrasi dalam menghasilkan konten virus, Microsoft telah memutuskan untuk naik gelombang dengan menawarkan Layanan Connected bahwa hampir memungkinkan Anda untuk mengakses dokumen dari perangkat apapun di perjalanan. Cukup gunakan akun SkyDrive Microsoft atau atau terhubung menggunakan Youtube. Masih belum puas dengan fitur? Mengapa tidak Tambah layanan dan menghubungkan pekerjaan Anda ke hot spot online favorit Anda. Informasi Produk di sebelah kiri memungkinkan Anda untuk Mengelola account atau menganalisis berlangganan keseluruhan Office Suite dengan rincian pembaruan.


Ketika menambahkan layanan baru, Word 2013 memungkinkan Anda untuk menghubungkan akun Microsoft yang ada dengan layanan online lain seperti LinkedIn. Jika Anda tidak memiliki account LinkedIn, klik tombol Join Now di pojok kanan atas hanya untuk membuat satu. Anda dapat menentukan durasi akses dan setelah menyetujui link, layanan baru ini akan bisa terhubung ke Word, berhasil.


Obyek Penempatan luar klik kanan

Dalam semua versi sebelumnya, pilihan penempatan yang relevan dengan objek seperti gambar, angka, dll yang dapat diakses dari menu klik kanan. Anda mungkin telah menggunakan fitur Teks Wrap, penempatan dan penyesuaian dengan teks, re-sizing dan utilitas rotasi. Di Word 2013, klik sederhana mengungkapkan semua fungsi yang relevan dengan pilihan tata letak mengambang di sebelah kanan, sementara re-sizing tombol pada dan di sekitar objek. Pilihan dapat dengan mudah diperluas dengan mengklik Lihat lebih. Double klik pada gambar untuk memperbesar untuk melihat lebih dari target. Dengan hidup tata letak dan panduan penyelarasan, Anda dapat menarik gambar Anda di manapun Anda inginkan dengan teks beradaptasi secara real-time, sesuai.


Direktori template ditingkatkan

Sebuah direktori template yang komprehensif datang untuk melihat setelah mengklik Baru. Dianjurkan untuk memuat Selamat Datang di dokumen Word untuk tur singkat Word 2013. Sejumlah besar template berguna dan populer diatur dalam tab baru sebagai ubin user-friendly. Selain itu, kotak pencarian memungkinkan Anda untuk mencari, melihat dan memilih dari ratusan template secara online di Perpustakaan Kantor. Penelusuran yang disarankan meningkatkan pengalaman pencarian dengan menyorot kategori sering digunakan.


Kantor Apps: Penyesuaian Kreativitas

Office Apps adalah cara baru untuk menambahkan aplikasi kreatif dan berguna untuk Microsoft Office 2013 suite. Kamus Merriam-Webster dan eFax aplikasi untuk Word 2013 adalah cara yang berguna untuk meningkatkan produktivitas sekaligus menciptakan dan mengelola dokumen. Selain itu, ada banyak fitur aplikasi gratis dan koleksi di toko Kantor menunggu klik Anda. Anda dapat mengelola aplikasi Anda dan menyegarkan untuk melacak pembaruan.


Masukkan Gambar Dari Web, Seketika

Insert tab pada pita mengungkapkan beberapa tambahan baru dan berguna. Salah satu fitur tersebut adalah pilihan untuk menyisipkan gambar online. Microsoft telah memperbarui nya Royalti Gratis Foto dan direktori Ilustrasi yang dapat diakses dengan menggunakan bar pencarian di Gambar jendela Insert. Anda juga dapat mengakses penyimpanan SkyDrive online Anda untuk clipart disimpan di awan. Terlalu sering kita gunakan Image kami Pencarian untuk mengidentifikasi foto yang relevan di web browser untuk paste ke Microsoft Word. Sekarang, Anda dapat menggunakan Bing Image Search dan akun Flickr untuk berburu dan menyisipkan gambar secara online untuk kebaikan dari Word 2013.


Masukkan Video Online Dan Konten Interaktif Mudah

Dalam upaya untuk mempromosikan konten dinamis dalam dokumen, Word 2013 menyajikan kepada Anda pilihan untuk menambahkan video online mungkin itu dari situs media sosial seperti Youtube, search engine seperti Bing pencari video atau video dari website lain (menggunakan kode embed). Untuk menyisipkan video berhasil, ketik kata kunci di kotak pencarian yang relevan untuk melihat hasil.


Firman 2013 menampilkan semua hasil, menyebutkan jumlah link. Cukup klik hasilnya untuk melihat video sebelum benar-benar memasukkannya ke dalam dokumen. Demikian pula, beberapa hasil video dapat ditambahkan dengan memilih, preview dan memasukkan, sesuai. Teks Reflow memungkinkan Anda agar sesuai dengan konten interaktif dengan cara yang paling tepat.


Sederhana Markup Lihat Untuk Kolaborasi Lebih Baik

Bekerja dengan teks tidak pernah begitu interaktif. Gambar Online dan Video sudah ditambahkan warna dan konten dinamis ke dokumen Word memastikan jalur cepat menindaklanjuti topik yang relevan. Sekarang, dengan disederhanakan markup pandangan dimaksudkan untuk menyoroti perubahan dalam dokumen Anda dengan rapi, secara efektif mendorong Anda untuk fokus pada kolaborasi kerja. Sidebar kiri menunjukkan perubahan sementara awan kecil di sebelah kanan menunjukkan komentar di tempat masing-masing. Dengan Word 2013, Anda dapat langsung membalas komentar dengan cara yang terorganisasi untuk menimbulkan thread diskusi yang berguna. Dengan Microsoft SkyDrive dan SharePoint, bekerja pada proyek-proyek dan dokumen secara online sebagai upaya berkolaborasi bisa tidak pernah sederhana. Tanda tersebut dan benang komentar memungkinkan Anda untuk menyorot rincian yang diperlukan, koreksi dan petunjuk untuk sisa tim Anda untuk diingat. Demikian pula, melacak aktivitas di sekitar ruang kerja Anda dengan demikian, telah dimungkinkan.

Say Goodbye untuk PDF Pembaca & ​​Redaksi

Semua dari kita menggunakan dokumen PDF, tetapi kita sering bergantung pada alat pihak ketiga untuk mengekstrak gambar atau halaman tertentu dari struktur keseluruhan. Menggunakan Word 2013, Anda dapat dengan mudah membuka file PDF seperti Word Document lainnya. Mengedit teks, tabel atau daftar, re-sizing gambar, menambah, menghapus dan menyoroti informasi semua mungkin juga.


Secara default, ketika Anda membuka file PDF di Word 2013, itu menunjukkan Anda pemandangan dilindungi, mencegah sistem anda dari terinfeksi oleh virus disuntikkan dokumen PDF. Namun, Anda dapat mengklik Enable Editing untuk membuka dokumen PDF Anda dalam Word 2013 Editor, dan mengedit tidak hanya teks, tetapi juga tabel, gambar, margin dan elemen lainnya.


Berkonsentrasi, dalam peningkatan Modus Reading

Fokus khusus telah diarahkan pada peningkatan Mode Membaca dengan cara yang semua utilitas yang relevan seperti toolbar, pita, dan scrollbar menghilang dari pandangan kecuali mereka dibutuhkan. Ini membersihkan antarmuka, yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya berkonsentrasi pada bacaan. Klik dua kali pada gambar apapun dan akan tampilannya untuk melihat, memudar segala sesuatu yang lain. Untuk mengaktifkan modus Reading, klik opsi yang relevan di tab View dan menikmati pengalaman.


Memahami dampaknya, pasti

Tab Ulasan memiliki fitur Define baru yang menyajikan definisi kata dan frase, langsung menggunakan Apps Firman yang relevan seperti Kamus Merriam-Webster. Hasil dan ditampilkan di sidebar kanan segera setelah Anda memilih teks. Ucapkan selamat tinggal pada menu klik kanan dan akses kamus ketika hasil Anda akan ditampilkan di satu klik. Sekarang, Anda benar-benar dapat memahami dampak dari konten Anda.


Itu selalu bermanfaat untuk melihat fitur-fitur baru secara objektif. Microsoft Word 2013 memang datang dengan kabar baru untuk kemajuan di bidang pengolah kata. Anda sekarang dalam posisi untuk menyajikan dokumen online untuk orang-orang yang tidak memiliki versi terbaru dari Microsoft Office, bagaimana? Ini sekarang dapat dicapai dengan menggunakan penyimpanan berbasis cloud dan sinkronisasi dokumen untuk akses, di mana pun dibutuhkan. Hanya menyediakan anggota tim Anda dengan masing-masing link yang bisa disisipkan dalam browser untuk melihat. Jadi, dengan modern, dipoles dan internet-ramah Firman 2013, kehidupan baru yang merinci produktivitas bagi kita semua.

0 komentar:

Post a Comment