Breaking News
Loading...
Monday 10 June 2013

Info Post

Google telah merilis beberapa kali Update untuk Android Market, mulai dari sisi fiturnya sampai dengan sisi designnya yang dirombak total. Dilihat dari designnya bagus,rapi dan bersih ditambah beberapa fitur baru yg lebih komplit sehingga makin membuat Market terbaru makin bagus dan komplit.
Tapi sayang tak semua orang menyukai update dari Market ini,banyak yang mengeluhkan Market terbaru lambat atau lama pada waktu membuka aplikasinya apalagi jika ditambah jaringan yang lagi ada masalah. Banyak droiders yang ingin mengembalikan Market ke Versi lama dengan menghapus pembaharuannya atau menghilangkan centang update otomatis di market,namun tetap saja Market otomatis Update sendiri tanpa kita perintah. Untuk itu kami mencoba membantu droiders yang ingin tetap Market versi yang lama tanpa takut otomatis update ke Versi yang baru. 
Caranya :
1. HH anda sudah di Root terlebih dahulu (Info Root lihat artikel kami sebelumnya)
2. Instal aplikasi Link2SD, ada di Market
3. Buka Link2SD, Cari aplikasi Market, pada bagian Atur pilih hapus instalan pembaharuan (ini berguna untuk mengembalikan market ke Versi yang lama).

4. Masih di Link2Sd, buka Market kembali,pilih aksi dan pilih Freeze (ini tujuannya untuk membekukan Aplikasi yang kita pilih untuk tetap seperti ini supaya tidak berubah nantinya/update otomatis)

5. Setelah kita Freeze maka otomatis akan ditandai dengan tulisan "Frozen" berarti market sudah dibekukan.


0 komentar:

Post a Comment