"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 28 June 2013

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit mematikan di Indonesia. Sebenarnya penyakit ini bisa dicegah dari dini. Namun banyak orang menyepelekannya. Agar selalu sehat dan tidak mendapat serangan jantung, ikuti tips di bawah ini dilansir mind body green.

Tidak merokok

Rokok merupakan racun yang bisa membunuh Anda sewaktu-waktu. Mungkin awalnya sangat berat untuk melepaskan ketergantungan rokok, tapi percayalah Anda akan lebih sehat tanpa tembakau.

Bergerak
Anda ingin sehat tapi tidak berolahraga sama sekali? Hasilnya nol besar. Justru Anda akan terjangkit banyak penyakit jika tidak pernah olahraga. Anda tidak perlu datang ke fitnes center untuk mendapatkan tubuh bugar. Cukup jalan kaki selama 15 menit sambil menghirup udara segar. Selain membuat pikiran Anda segar, aktivitas ini bikin jantung sehat!

Kelola stres
Stres menjadi pemicu mengapa Anda bisa terserang penyakit jantung. Untuk itu Anda harus pandai mengelola stres. Jangan terlalu larut memikirkan permasalahan, jangan mudah marah dan nikmati hidup Anda. Hidup cuma sekali jadi buat apa dibikin susah?

Jadilah lebih sosial
Memiliki banyak teman, keluarga dan menghabiskan waktu dengan bersenang-senang adalah pencegahan paling efektif dari serangan jantung. Sebaliknya jika Anda tidak mau bergaul, Anda akan lebih cepat stres. Hal tersebut akan membunuh Anda secara perlahan.

Cara sederhana tadi membuat Anda lebih bahagia dan bugar sehingga mengurangi risiko penyakit jantung.

0 komentar:

Post a Comment