Breaking News
Loading...
Wednesday 26 June 2013

Info Post

DriverPack Solution adalah program yang paling populer untuk menginstal driver secara otomatis. Berkat database driver terbaru, program ini secara signifikan menyederhanakan proses menginstal driver pada hampir semua merk Laptop & PC dengan platform Windows 32bit-64bit.

Jadi sobat tidak perlu lagi khawatir meskipun kehilangan driver laptop karena ketika DVD DriverPack Solution dimasukkan dalam laptop atau pc sobat, maka DriverPack Solution akan secara otomatis mendeteksi semua driver yang dibutuhkan dan yang perlu diupdate. Kemudian setelah proses pendeteksian driver selesai, sobat hanya perlu sekali klik Install / Update, maka DriverPack Solution akan otomatis menginstal semua driver yang diperlukan secara offline.

Fitur:
~ Efisien dan cepat dalam mencari driver.
~ Instalasi driver hampir setiap merk Laptop dan PC, hanya dalam beberapa menit.
~ Melakukan "downgrade" dari Windows Vista ke Windows XP bahkan jika produsen tidak diposting di situs driver di bawah Windows XP.
~ Otomatis mencari dan download driver yang hilang atau yang tidak ada di database DPS dari Internet, sesuai dengan mengatur parameter dari driver.
~ Cepat dalam update driver yang terinstal ke versi yang lebih baru.
System requirements:
Windows 2000, XP, Vista, 7 x86-x64
On the file
Enabling | reg code: not needed
Language: Russian, English, Ukrainian, German, Azeri, Lithuanian, Turkish, French, Spanish, Italian, Dutch, Arabic, Serbian, Polish, Armenian.
File Format: iso
Platform: x86/x64

Link download di atas selalu saya update setiap kali versi terbaru release, karena besarnya ukuran file DriverPack Solution Terbaru sekitar 5 Gb maka menurut saya lebih aman download menggunakan torrent, karena dapat diresume kapanpun tanpa takut harus mengulang dari awal seperti yang kadang terjadi pada IDM, bagi yang belum mengerti cara download torrent dapat membaca artikelnya di sini.

0 komentar:

Post a Comment