Breaking News
Loading...
Wednesday 26 June 2013

Info Post

  Kali ini saya share sebuah tool yang berfungsi untuk mencarikan crack dan serial number untuk software berbayar, saya bukannya mengajari sobat untuk menjadi pembajak, saya hanya memberikan informasi jadi semua terserah anda. Namun jujur saja dalam kehidupan sehari-hari kita pasti pernah memakai/menggunakan sesuatu yang bajakan apalagi dalam menggunakan komputer pada software berbayar yang terinstal seringkali kita memakai yang bajakan dengan menggunakan crack atau keygen.
  
  Kembali pada software yang akan saya share yang bernama Craagle, cara kerja tool ini cukup simple Craagle secara otomatis mencari crack, serial maupun cover dari beberapa database situs penyedia crack, serial dan cover. Situs yang menjadi referensi Craagle ini juga merupakan situs yang terkenal dalam menyediakan crack, serial dan cover, jadi tidak perlu diragukan lagi. Ada sekitar 13 situs yang digunakan sebagai referensi Craagle.
  
  Sebelumnya anda harus terhubung dengan Internet kemudian memasukan nama software-nya, dan klik tombol “Search” maka Craagle secara otomatis mencarikan apa yang diminta. Sehingga dapat menghemat waktu, karena kita tidak perlu mengunjungi satu per satu situs penyedia crack, serial dan cover, hasil pencarian pun akan langsung bisa anda download (yang berupa crack dan cover) dan lihat (yang berupa serial).

0 komentar:

Post a Comment