"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 5 June 2013

Foxconn siap produksi tablet dengan Firefox OS
Setelah lama tak naik ke permukaan akhirnya berita mengenai Firefox OS muncul juga. Kabarnya, sistem operasi perangkat pintar milik Mozilla ini akan dipasang pada perangkat tablet buatan Foxconn.
Seperti yang dilansir oleh ZDNet (28/5), kabar ini muncul setelah Hon Hai, induk Foxconn, menjalin kerjasama dengan Mozilla Foundation. Hal ini berkaitan dengan peluncuran gadget pertama berbasis Firefox OS pada 3 Juni mendatang.
Dikabarkan, Foxconn juga akan memperkenalkan perangkatnya yang menggunakan Firefox OS di acara tersebut. Gadget tersebut tak lain adalah tablet.
Perangkat dengan sistem operasi Firefox OS sendiri memang belum diluncurkan secara global hingga hari ini. Baru ada negara-negara Amerika Latin dan Eropa seperti Venezuela, Poland, Brazil, Portugal dan Spain saja yang sudah diperkenalkan oleh perangkat ini. Diperkirakan, Firefox OS baru akan dibawa ke 11 negara lainnya di dunia pada akhir tahun ini.
Perangkat dengan Firefox OS sendiri untuk saat ini masih terbilang sedikit. Baru ada Keon maupun Peak yang dijual untuk kalangan menengah.

0 komentar:

Post a Comment