Breaking News
Loading...
Wednesday 5 June 2013

Info Post
HDD 1TB paling tipis di dunia muncul di gelaran Computex 2013
Dalam gelaran Computex 2013, perusahaan Western Digital telah mengeluarkan sebuah HDD 1 TB yang diklaim sebagai HDD 1TB dengan bentuk tertipis di dunia.
Seperti dikutip dari Softpedia (3/6), HDD buatan Western Digital yang memiliki kapasitas 1 Tera Byte ini hanya memiliki ketebalan sebesar 7mm saja.
Pihak Western Digital sendiri menamakan HDD terbaru mereka ini dengan nama WD Blue. WD Blue sendiri juga dilaporkan memiliki berat yang sangat ringan dan juga bodi yang kuat. Sehingga WD Blue ini akan cocok untuk digunakan di perangkat seperti ultrabook dan sejenisnya.
Untuk dimensinya sendiri, WD Blue ini memiliki panjang seperti HDD konvensional lainnya yaitu sebesar 2,5 inci. Sedangkan untuk fiturnya sendiri, HDD berukuran 1TB ini akan mengusung teknologi shock tolerance, cool/quiet performance, dan stability respectively yang mana ketiga fitur tersebut akan membuat HDD ini tahan banting dan memiliki performa yang stabil.
Berdasarkan lansiran tersebut, HDD 1TB buatan Western Digital ini akan dibanderol dengan harga sekitar USD 139 atau Rp 1,3 juta.

0 komentar:

Post a Comment