"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 5 June 2013

Jangan sembarangan buka situs penyedia BBM versi beta!
Rumor kedatangan platform BBM (BlackBerry Messenger) di perangkat iOS dan Android memang bak bola panas yang menggelinding secara bebas.
Telah banyak rumor ataupun pernyataan resmi dair BlackBerry mengenai rencana kehadiran platform tersebut di Google Play Store maupun iTunes App Store.
Di lain pihak, banyak juga masyarakat terhadap kedatangan BBM ke perangkat Android dan iOS dengan mencari informasi melalui internet. Hal ini lah yang belakangan dimanfaatkan oleh pihak yang kurang bertanggung jawab untuk melakukan tindak kejahatan.
Dilansir PhoneArena (4/6), akhir-akhir ini banyak website yang menawarkan platform BBM untuk perangkat Android ataupun iOS versi beta yang bisa langsung diunduh langsung dari dalam situs tersebut.
Namun, tahukah Anda bahwa website tersebut merupakan sarang virus yang seketika akan menyebar jika Anda membukanya dan menekan tombol download platform BBM versi Beta tersebut?
Hal ini dilaporkan oleh situs Crackberry yang mana menyebutkan jika Anda menekan tombol download pada file BBM versi beta baik file berbentuk iOS.ipa atau file Android.apk, maka bukan aplikasi BBM versi beta yang terunduh melainkan virus yang akan menyerang dan merusak PC Anda dari dalam.
Dengan adanya laporan ini, maka diharapkan Anda lebih hati-hati dalam mencari informasi mengenai platform BBM yang dikabarkan akan meluncur ke perangkat Android dan iOS pada 27 Juni 2013 mendatang.

0 komentar:

Post a Comment