"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Tuesday, 18 June 2013

Hotel bertema horor di Inggris uji nyali pengunjung
Bertepatan dengan diluncurkannya DVD film horor berjudul Mama pada tanggal 17 Juni mendatang, Holiday Inn Camden Lock, sebuah hotel di Inggris menawarkan sensasi petualangan horor bagi pengunjung.
Mama adalah sebuah film horor yang diluncurkan pada Januari 2013 lalu. Film ini bercerita mengenai dua anak yang ditemukan dalam keadaan terlantar dna berperilaku liar. Kedua anak ini mengaku berinteraksi dengan "Mama," ibu mereka yang telah meninggal.
Untuk membuat tantangan bagi para pengunjung, pihak hotel menyulap kamar hotel mereka menjadi menyeramkan dan bertema horor seperti dalam film Mama. Mereka menjanjikan ketakutan dan pengalaman seru bagi para pengunjung jika mereka berani menginap dan bermalam di kamar bertema horor tersebut.
hotel mama
Ruangan hotel didesain menyeramkan dengan efek suara dan bau

Selain dekorasi dan kamar yang sudah ditata semenyeramkan mungkin, pengunjung juga disuguhi adegan-adegan menakutkan yang ada dalam film Mama setiap malam. Untuk menambah suasana angker, pihak hotel bahkan menambahkan efek suara dan bau di kamar hotel, sehingga pengalaman dalam film tersebut terlihat semakin nyata.
Tak hanya itu, para pengunjung yang mengikuti acara tantangan bernama "Survive Mama" ini juga akan didatangi oleh 'hal-hal gaib' yang telah disiapkan oleh Garry Oke, seorang produser senior di AtmosFEAR! Scare Entertainment.
"Pengalaman dalam Survive Mama ini didesain untuk memunculkan ketakutan secara psikologis. Kami mencoba menggunakan cara yang bisa memberikan efek besar dan tahan lama pada otak seseorang. Pengalaman ini didesain untuk memicu fisik dan emosi yang membuat peserta melakukan respon 'lari atau perang'," ungkap Oke, seperti dilansir oleh Digital Spy (10/06).
Tantangan Survive Mama ini akan diadakan hingga tanggal 13 Juni mendatang. Anda berani mencobanya?

0 komentar:

Post a Comment