"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Friday, 21 June 2013

Kafe di Jepang tawarkan menu makanan ala penjara
Di Jepang, Anda tidak perlu menjadi tahanan jika ingin menikmati makanan ala penjara. Sebab di Prison Cafetaria, Abashiri, Hokkaido, Anda bisa merasakan berbagai menu makanan layaknya tahanan.
Sebagaimana dilansir dari OddityCentral, Prison Cafetaria menjual makanan yang sama dengan menu makan siang para tahanan kota Abashiri.
kafe
Harganya termasuk murah untuk ukuran orang Jepang. Uniknya, reporter dari RocketNews24 yang mencoba makan di sana juga mengaku bahwa rasanya cukup lezat. Seolah pendapat bahwa makanan penjara itu tidak enak mampu dibantah dengan menu di kafe ini.
Menurut Kazo, salah sat reporter, menu makanan ala penjara yang ditawarkan cukup lengkap dan menyehatkan. Di dalamnya ada ikan, serat, karbohidrat, dan kandungan garam yang cukup.
Menu makan siang A yang ada di Prison Cafetaria dibanderol seharga 800 yen (sekitar Rp 80 ribu). Di dalamnya terdapat nasi, ikan mackerel kering, sayuran lobak, mi, dan sup.
Makan siang
Kemudian menu makan siang B harganya lebih murah, 700 yen atau sekitar Rp 60 ribu. Isinya hampir sama dengan yang pertama. Yang membedakannya adalah jenis sayuran yang dipakai.
Makan siang
Itulah makanan yang biasanya disajikan di penjara Abashiri di Jepang dan bisa dinikmati di Prison Cafetaria. Kalau kafe seperti itu ada di Indonesia, kira-kira apakah Anda mau mampir juga?

0 komentar:

Post a Comment