Breaking News
Loading...
Tuesday 18 June 2013

Info Post
Kontrol masa kehamilan dengan Pregnancy Tracker
Pregnancy Tracker mengandung informasi dan fitur yang sangat berguna untuk mengontrol setiap tahap kehamilan. Mempelajari apa saja yang terjadi seiring berjalannya waktu dan perkembangan bayi Anda.
Aplikasi ini memiliki tampilan antar muka yang lembut sehingga nyaman untuk dilihat. Meskipun aplikasi ini hanya akan digunakan selama beberapa bulan, namun aplikasi ini sangat berguna.
Terdapat fitur handy calculator yang akan membantu Anda untuk membuat perkiraan kasar mengenai kelahiran bayi Anda. Dengan perhitungan tanggal, Anda akan melihat perhitungan mundur untuk menyambut hari spesial tersebut. Selain itu, Anda dapat membuat sebah slideshow yang berisi foto perut Anda yang terus membesar seiring perkembangan bayi.

Seiring dengan beberapa minggu berlalu, Anda dapat melihat beberapa ilustrasi mengenai bentuk bayi di rahim. Sehingga, Anda dapat mendapat informasi yang berguna mengenai perkembangan bayi setiap minggunya. Cara ini sangat berguna untuk mengetahui perkembangan bayi sambil belajar memahami implikasinya pada tubuh Anda.
Berbicara mengenai tubuh, Anda juga dapat melihat informasi yang berguna mengenai apa yang sedang terjadi di dalam tubuh. Setidaknya Anda akan mengetahui penjelasan yang mendidik mengenai gejala fisik dan emosional yang dialami.
Pregnancy Tracker ini sangat berguna bagi Anda yang sedang mengandung buah hati tercinta. Unduh aplikasi dari Everyday health ini secara gratis di App Store dan Google Play Store.

0 komentar:

Post a Comment