Breaking News
Loading...
Sunday 16 June 2013

Info Post
Lagi, Microsoft kembali ejek produk Apple
Microsoft sepertinya belum puas membandingkan produk yang mengusung OS-nya dengan produk Apple yang tentu saja mengusung operating system iOS.
Kali ini, pihak Microsoft kembali mengeluarkan sebuah iklan baru yang membandingkan antara tablet Dell XPS 10 pengusung Windows RT dengan iPad.
Dilansir PhoneArena (14/6), dalam iklan terbarunya ini pihak Microsoft juga kembali menggunakan 'Siri' sebagai salah pengisi suara video iklan tersebut.
Video ini sebenarnya memiliki alur yang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan video Microsoft yang membandingkan tablet ASUS VivoTab Smart dengan Apple iPad yang sudah pernah mereka rilis sebelumnya.
Pihak Microsoft kembali mengumbar kekurangan iPad jika dibandingkan dengan tablet pengusung Windows RT seperti tidak adanya slot microSD dan ketidakbisaan perangkat iPad untuk melakukan aktivitas secara multitasking.
Selain itu, poin utama yang dijadikan perbandingan Microsoft di iklannya ini adalah adanya perbandingan harga antara tablet Dell XPS 10 yang berharga hanya USD 399 atau sekitar Rp 3,9 juta dan tablet iPad dengan kekurangannya yang masih dijual di harga USD 599 atau sekitar Rp 5,9 juta.
Penasaran dengan iklan Dell XPS 10 vs Apple iPad ini? Anda dapat melihat videonya di bawah ini.

0 komentar:

Post a Comment