"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Sunday, 16 June 2013

Demam film Man of Steel telah mewabah di dunia. Meski film superhero Amerika yang disutradarai oleh Zack Snyder, yang diproduksi oleh Christopher Nolan, dan ditulis oleh David S. Goyer, ini belum dirilis ke publik, antusiasme masyarakat sangatlah positif.
Tak tanggung-tanggung, 566 karyawan Sears di Chicago, Amerika, berhasil memecahkan rekor dunia dengan memakai kostum terbaru pahlawan super tersebut.

Photo by worldrecordacademy.com
Rekor dunia Guinness sebelumnya dipecahkan oleh 437 karyawan Nexen Inc di markas Nexen Inc di Calgary, Alberta, Kanada. Untuk memenuhi syarat pemecahan rekor resmi, masing-masing kostum harus dilengkapi dengan sepatu merah, bodysuit biru, sabuk kuning, tanda "S" pada kostum dan jubah merah.

Sebagaimana dilansir he Daily Herald (5/6), setiap peserta telah memenuhi semua persyaratan untuk menetapkan rekor resmi dunia. Menariknya, semua kostum itu disediakan langsung oleh perusahaan, yang dalam hal ini adalah Sears.

Acara ini sengaja dibuat untuk menyambut peluncuran film Man of Steel pada 14 Juni mendatang di Ameria.

"Dalam film ini, Superman akan menangkap lokomotif dan melemparkannya ke sebuah toko milik Sears," papar Brian Hanover, juru bicara Sears, "Dan ibu Superman, Martha Kent, juga bekerja di Sears."

0 komentar:

Post a Comment