"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Wednesday, 5 June 2013

 Main game tak harus lewat Xbox atau PS
Selama ini, jika para gamer ingin memainkan game terbaik dengan kualitas terbaik maka mereka akan menghampiri Xbox ataupun Playstation. Namun, hal tersebut akan diubah oleh Mozilla.
Seperti yang dilansir oleh BGR (27/3), kabarnya Mozilla akan mengusung game-game berkualitas tinggi macam Bioshock Infinite hingga Medal of Honor di peramban buatannya. Padahal, selama ini kita ketahui bahwa game macam ini hanya bisa dimainkan di konsol khusus atau di PC khusus game.
Meski begitu, Mozilla ternyata tidak berkhayal. Organisasi non profit ini kabarnya sudah menyiapkan diri dengan mengerjakan WebGL, C++, dan javascript agar bisa digunakan di peramban. dengan begitu, grafis berkualitas tinggi pun akan bisa dimainkan melalui peramban mereka.
Jika hal tersebut bisa kejadian, diprediksikan akan terjadi pergeseran di dunia game. Hal ini dikarenakan proyek ini kabarnya bisa membantu para PC Gamer yang kesulitan memainkan game terbaru gara-gara spesifikasi perangkatnya yang sudah kuno.
Proyek inovatif ini sendiri memang merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi Mozilla. Pasalnya, jika berhasil, bisa saja mer

0 komentar:

Post a Comment