"spread the knowledge or teach a science, although only one verse"
Breaking News
Loading...
Saturday, 8 June 2013

Lemak pada perut merupakan masalah yang paling besar bagi kesehatan dan paling utama pada wanita. Hal ini juga berguna untuk orang yang malas berolahraga maupun orang yang sudah berolahraga tetapi dietnya itu tidak sukses menurunkan berat badannya. Anda bisa mencoba beberapa makanan yang mampu membakar lemak anda pada perut. 

Hati-hati Sebenarnya lemak perut itu dapat mengundang berbagi penyakit diantaranya penyakit jantung, diabetes, bahkan bisa mengundang penyakit kanker payudara yang disebabkan oleh beberapa penyakit yang menimbulkan lemak perut. Makanan yang dapat membakar lemak itu yang banyak mengandung serat dan lemak sehat. 

Makanan yang dapat membakar lemak, diantaranya : 

  1. Brokoli
    Brokoli dapat membantu memperlancar pencernaan dan kaya akan antioksidan. 
  2. Kacang-kacangan 
    Kacang-kacangan merupakan sumber protein yang baik dan banyak mengandung karbohidrat kompleks, dan serat yang dapat mengendalikan kadar gula dalam darah, untuk mengatasi hipertensi, dapat memperkecil resiko terkena serangangan jantung, dan meningkatkan fungsi organ pada pencernaan. 
  3. Teh Hijau 
    Teh hijau mengandung anti oksidan yang baik untuk tubuh. Anti oksidan dalam teh hijau ini berfungsi untuk membakar lemak pada perut. 
  4. Apel
    Buah apel ini kaya akan nutrisi dan serat. 
  5. Blueberry 
    Blueberry ini membuat kadar trigliserida menurun dan sensitivitas insulin meningkat, berarti jenis buah blueberry ini dapat membantu melawan penyakit jantung dan diabetes. 
  6. Paprika 
    Jenis sayuran seperti ini kaya akan dengan vit C yang dapat membantu menetralkan kembali kadar kortisol setelah mengalami stres. 
Lakukan usaha anda dengan mengkonsumsi jenis makanan yang dapat membakar lemak pada perut anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

0 komentar:

Post a Comment